Kedai Ketawa - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 27, 2012

Kedai Ketawa

Huahahahahahahahaha.... langsung ngakak abal-abal kalo liat plank kedai yang satu ini, karna gak laen nama dan logonya ajah udah bikin Miss Ayu ngakak hahaha.. Maklum namanya jogha Kedai Ketawa yang merupakan salah satu gerai kuliner yang ada di Yogyakarta. Tempatnya jogha satu baris sama Mie Bangka, Pancake's CompanyEs Murni yaitu di Jalan Prof. Dr. Yohanes Sagan Yogyakarta (jadi mudah untuk dicari kan??) Mmmm... berhubung kelaperan karna selesai ngelembur di waktu weekend alhasil deh Miss Ayu makan siang disini hehe... Selain itu ini pertama kalinya lowh Miss Ayu mampir ke kedai yang satu ini ^_____^

Sebenarnya udah lama banget sih Miss Ayu sering bolak balik di daerah Sagan, karna Mie Bangka, Es Murni, dan Pancake's Company menjadi menu favorit Miss Ayu kalo lagi gak ada jadwal kuliner. Tapi selama ini Kedai Ketawa yang belom Miss Ayu review. Gak afdol jogha kan karna belom masuk referensinya Miss Kuliner dan Narsis?? hehe...

Ternyata suasana di Kedai Ketawa cukup sepi, Miss Ayu ajah ampe bingung "ini teh beneran tempat makan yah??" Daripada harus nanya ama mamang ojek mending Miss Ayu langsung masuk ajah. Disini ternyata menyajikan beberapa menu yang sebenarnya sudah cukup familiar, diantaranya ada Bubur Ayam Kremes, Soto Slebor, Ayam Geprek, Nasi Kuning dan aneka Nasi Goreng. But, let's see! Mungkin ajah walaupun menu yang disajikan itu biasa tapi rasanya luar biasa hoho.. ^o^

Ayam Goreng Kremes Rawit Ijo

Soto Slebor

Overall rasanya biasa ajah!! ckckckc... Gak ada yang spesial nih yang bisa bikin nafsu makan bertambah. Ayam Goreng Rawit Ijo kremesannya kurang crispy, selain itu sambel rawit ijo kurang rasa. Sunggux gak asyek nih. Soto slebornya jogha kayak soto pada umumnya, malah terlihat sangad telor rebusnya itu coklat dan sedikit keras yang itu berarti hipotesis Miss Ayu udah lama direbusnya tapi jarang yang pesen soto kali, alhasil telornya jadi gak enak lagi untuk dimakan. Hadewh capcay dewh... #tefokangin.com >,<

Huhf, kuliner kali ini ternyata gak begitu membuat Miss Ayu berselera. Walaupun awal masuk ke kedai ini bisa bikin ketawa eh malah pulangnya bikin merengut, wkwkwkw.. #parah nih. But, jangan khawatir! Kalo teman-teman ada waktu dan mau coba referensi kuliner yang satu ini datang ajah ke Kedai Ketawa. Happy kuliner ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis time hahahaha..."









Lokasi : Jalan Prof. Dr. Yohanes Sagan Yogyakarta

Nasi Putih = 2.500
Ayam Goreng Kremes Rawit Ijo = 9.000
Soto Slebor = 7.000

4 comments:

  1. wkwkkkkwkw kena dehh... hahahahahha

    rumah makan ga jelas pindah2 mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? pindah-pindah mulu? maksudnya? #bingung mode on

      Delete
  2. kpn2 makan bareng yuk miss, hehheee

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman