Mie Bangka - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 12, 2011

Mie Bangka

Yogyakarta kalo siang panaseeeee poooooooolll euy...!! Gileeee... mana laperrrr pula.. Hmmm.. makan apa yaa enaknya?? Ahaaaaaaaaaa..!! Ternyata di daerah Sagan ada banyak banget kuliner-kuliner yang siap menggoyang lidah anda *uhukkk.. bahasanya miss, xixixi.. Salah satunya adalah Mie Bangka. Wah... penasaran kan gimana rasanya??

Panasnya Yogyakarta siang ini, membuat miss laparnya bukan kepalang.. Tapi seperti biasa, miss gak mau makan nasi kalo lagi kondisi panas nan terik gini. Ngemil kayaknya lebih mantap. Nahhh.. siang ini miss sama salah satu temen kostan, sebut sajah dia "Lulu" pergi ke daerah Sagan. Kita langsung menuju ke depot makan Mie Bangka. Wah.. dari namanya ajah bikin penasaran namanya. Miss langsung pesen 2 porsi untuk miss ama Lulu. Letaknya strategis banget (kalo dari arah UGM sebelah kanan jalan sebelum Galeria Mall), truz selain itu pengunjungnya banyak juga euyy.. weleh..weleh... bikin nambah penasaran nih gimana rasanya.

Mie Bangka Komplit Pesenan Miss Ayu Meil

Yuhuuuuuuu... akhirnya datang juga nih Mie Bangka.. beuhhh... Ternyata dari aromanya mantap bangettt euy... Pas miss makan tanpa saos atau sambel, ternyata mienya udah ada bumbunya, enak booo... Porsinya cocok banget buat temen-temen yang lagi kelaperan hahaha... walau harganya lumayan mahal sih. Tapi gak papa, harga ama rasanya sebanding kok. Jadi gak bakalan nyesel deh hahahaha... *ups, ketawanya kelebaran wkwkwkw... Selain itu tersedia pula berbagai macam minuman yang pastinya bisa bikin tingkat dehidrasi menurun dalam jangka waktu sekejap, hahaha... Oh ya, karena berada di pinggir jalan raya, jangan lupa bawa receh lho buat berbagi ^___^

Yummmy...yummy.... mantapppp...hehe..

 Es Campur Selasih

Wah..wah.. ternyata 1 porsi Mie Bangka Komplit berhasil miss habiskan., wkkwkwkw... Es Campur Selasihnya beuhhhh mantapppppppp gan.. ! Emang dasar lagi laper plus rakus kali yeeeeeee hahaha... No Formalin Be Oyeeee!! Coba dan buktikan referensi Miss Ayu Meil edisi Mie Bangka ^_____^





Depot Makan Mie Bangka Sagan Yogyakarta









Foto Narsis Miss Ayu Meil "Cheseeeee.....^____^"



Lokasi : Jalan Prof. Dr. Yohanes Sagan Yogyakarta

Mie Bangka Komplit = 10.500
Es Campur Selasih = 6.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman