Kwetiau Sapi Pontianak 88 - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 15, 2011

Kwetiau Sapi Pontianak 88

Nyammmm..nyamm.... Kayaknya enak banget dewh makan malam kali ini makan kwetiau goreng. Tapi, pengen kwetiau gorengnya yang istimewa, xixixi... *maklum namanya juga Miss Kuliner jadi mo cari kuliner yang beda dari biasanya kan, wkwkwkw... tapi tetepppppp alakadarnya hahahaha... Nah, ternyata di Yogyakarta ini ada salah satu tempat makan kwetiau yang zuperrrrr sekali. Gak tau tuh zuperrr apanya, hehehe... Namanya Kwetiau Sapi Pontianak 88. Ahaaaaaaaa... Pasti orang asli Pontianak tau dounk keistimewaan kwetiau sapi pontianak ini apaan dari yang laennya...??? Nah, berhubung miss belum pernah makan kwetiau pontianak ini, wisata kuliner kali ini kita makan-makan yuk di tempat makan Kwetiau Sapi Pontianak 88. Penasaran kan???

Malam ini (*baca:18 November 2011), miss beserta 3 teman Miss Ayu yaitu Ujang, Dena, dan Bara berniat makan malam di Kwetiau Sapi Pontianak 88 yang terletak di daerah Sagan, Yogyakarta. Katanya sih enak banget... Ternyata sampai di tempat makannya udah rame cuy....(*untung ajah gak rame padat merayap) hihihi... Setelah memilih tempat duduk, miss liat beberapa menu pilihan. Ternyata kwetiau merupakan menu andalan di tempat makan ini (*yaiyalah miss..namanya juga tempat makan Twetiau Sapi Pontianak 88, hihihihi... ). Miss pesen Kwetiau Siram ama Es Teh Manis yang kayaknya bakalan enak banget hehehe...

Pengunjung Kwetiau Sapi Pontianak 88

Kwetiau Pontianak ini ternyata rada mahal juga yak harganya wkwkwkwkw.... tapi gak menyurutkan pengunjung tuh kayaknya yang datang silih berganti semenjak Miss Ayu Meil datang. Rame selaluuu.... Gak beberapa lama kemudian pesenan kwetiau miss datang.... Kwetiau ini bercita rasa chinese food dan banyak sayurannya pula. Tekstur dari kwetiau ini ternyata gede-gede lowh... Selain itu kenyal dan juga lembut. Tersedia berbagai macam masakan lainnya seperti Bihun Goreng, Nasi Goreng, Mie Goreng, dll.

 Kwetiau Goreng

Kwetiau Siram Pesenan Miss Ayu Meil

Oh iya.. ternyata disini ada minuman khasnya lowh... yaitu Es Sari Kacang Ijo.. hihihi... Miss sih gak suka ama kacang ijonya... jadi salah satu teman miss, si Dena pesen Es Sari Kacang Ijonya ini. Nyoba dikit, ternyata enak juga lho.... Gak bikin seret di tenggorokan dan menyehatkan hoho... ^o^

Es Sari Kacang Ijo

Nah... Kwetiau Sapi Pontianak ini terbilang menarik, uniQ, dan full porsinya lageee hahaha.. Jadi buat temen-temen yang hobi ama porsi makan yang buanyakkkkkkkkkk cobain deh Kwetiau Sapi Pontianak 88 ini, harga rada mahal gak jadi soal, yang penting enak dan kenyangggg, hahaha... Selamat mencoba dan Happy Kulinerrrrrrr... ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
" Mareeeeeee makan... ^___^"






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Nebeng pose ya mas, hehe..."








Lokasi : Jalan Prof. Yohanes (Sagan) Yogyakarta

Kwetiau Goreng = 12.500
Kwetiau Siram = 14.000
Es Sari Kacang Ijo = 3.500
Es Teh Manis = 2.000

8 comments:

  1. enak banget ni kyknya...sbelah mananya sma 9?

    ReplyDelete
    Replies
    1. SMA 9?? Mmmm... Pokoknya belakang galeria mall, sebelah kanan jalan, seberangnya es eni sagan. Semoga infonya bermanfaat. happy kuliner... ^___^

      Delete
  2. tepatnya sebelah apa gitu mbk? ancer2nya istilahnya biar gmpang nyarinya.. jadi pngen niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. kepengennn ya mas...? Ancer-ancernya pokoknya belakang galeria mall, sebelah kanan jalan, seberangnya es eni sagan. Insya allah mas semoga info dari saiyah bisa membantu mas menemukan Kwetiau Sapi Pontianak 88.

      Happy kuliner... ^___^

      Delete
  3. itu sudah termasuk murah mbaa :)
    klo dipontianaknya kwetiau goreng kaya gitu seporsinya 20rb'an mba :)
    semoga sukaa yaah dengan kuliner khas pontianak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa, ya iyalah gan. Yogya ama Pontianak pan beda kisaran harganya, jadi bisa terbilang mahal. Tapi, sebenarnya mahal jogha gak jadi persoalan gan, yang penting sih enak. Kwetiau Pontianak ini enakkkk gan, miss kuliner jadinya suka deh hoho... Mantapppp!! ^o^

      Delete
  4. Barusan ke sagan ngga ktemu. Nanya tukang parkir n yg jual makanan juga ngga tau. Pa dah pindah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weih.. iya pooo?? Hmmm... kalo enggak salah beberapa hari yang lalu lewat sagan masih ada kok Kwetiau Sapi Pontianak 88. Agan tanya ke tukang parkir dan jual makanan di daerah Sagan deket apa? Mungkin besok malam atau dalam waktu dekat ini Miss Ayu cek ke TKP ^^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman