Es Murni - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 16, 2011

Es Murni

Gilee.... Yogya kian hari kian panas ajah cuyyyyy.... Gak cuma itu ajah, peningkatan dehidrasi juga semakin tinggi dikala tingkat kesibukan bikin skripsi semakin meningkat, gkgkgkgkg... Panas-panas gini enaknya minum yang seger-seger nih...sruuuuuuuup....!! Mantappp kan??? *tapi awas jangan sampe ngilerrrr... hahahaha... Ahaaaaa..!! Kayaknya kalo siang-siang gini menikmati Es Murni pasti afdol banget kali yaaaaaaaa.. hahahaha... Tanpa spasi atau enter langsung ajah miss ke lokasi target (*baca: Es Murni). Wah... sepanjang jalan miss ngebayangin nyeruput es murninya.... *btw nyeruput tuh apaan miss?? hehehe... itu mah Bahasa Sunda yang susah untuk dijelaskan dengan kata-kata wkwkwkwkw.... ngeles.com

Sesampainya di tempat Es Murni, rada rame sih... hoho.. Mungkin karna wilayahnya yang strategis di pinggir jalan raya kali yaaaaaa.... Duh.. dah gak sabar nyobain nih.. wkwkwk... Miss Ayu Meil datang ke Es Murni ini bareng ama temen kostan, sebut sajah dia "Dara". Kita berdua memesan Es Campur Singapore, Es Cocktail dan Es Campur. Hmmmmm... kayak apa yak rasanya??? Dah gak sabar nih xixixixi...

Depot Es Murni di Daerah Sagan

Tadaaaaaaaaa... Ini dia Es Campur Singapore, Es Cocktail, dan Es Campur Wahhh... penampilannya yang menarik dan sensasi dinginnya yang menggoda, membuat Miss Ayu gak sabar untuk mencobanya. Bbbbbbbrrrr.. dinginn.... uenakkkkkkkkkk benerrrr...

Es Campur Singapore

Es Cocktail

 Es Campur

Ternyata Depot Es Murni ini menyediakan lebih dari 40 macam es, diantaranya : Es Teler, Es Durian, Es Roti, Es Dawet, Es Plered, Es Doger, Es Segar Ria, Es Borjo dll.. *widihhh.... banyak ametttt... Selain itu juga tersedia menu makanan yang pastinya bakalan cocok banget kalo disanding ama menu-menu es pilihan lainnya, seperti : Mie Ayam, Bakso, Batagor, Roti Panggang, Bakso Lombok Ulek, dll.

Nahhh... udah ngilerrrrrr beneerannnn yaaaaaaa??? Daripada kepanasan dan dehidrasi mending ke Es Murni ajah. Ayoooo buruan!!!! Coba dan rasakan sensasi dinginnya. Happy kulinerrrrrrr... ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Es Cocktailnya bikin segerr...^____^"





Foto Narsis Miss Ayu Meil
 
"Narsisss dulu akhhhhh... xixi... ^___* "







Lokasi : Jalan Prof. Yohanes No. 1060 Sagan Yogyakarta

Es Campur Singapore = 8.000
Es Cocktail = 6.000
Es Campur = 7.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman