Martabak Ufo - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 18, 2011

Martabak Ufo

Marfo... pasti baru denger kan istilah ini?? hehe... Marfo alias Martabak Ufo ini salah satu gerai kuliner yang uniQ banget.. Hayooo coba kenapa dinamai Martabak Ufo?? Hahaha... Mungkin karna pemilik Marfo ini dulunya pen ke Ufo kali yak, wkwkwkw....*sotoy.com hahaha...  Di marfo ini ada 2 jenis martabak, yaitu martabak manis dan asin. Semuanya enak-enak sih, hehehe... yummyyyyyy benerrr dah... Membuat siapa ajah yang ngedenger Martabak Ufo pasti tergoda untuk mencicipinya. Termasuk kamu, ya kann??? hahaha...

Martabak Ufo ini letaknya persis di depan STIE YKPN Yogyakarta (daerah seturann). Cukup terjangkau buat siapa ajah yang mau mencicipinya, termasuk Miss Ayu hehehe... Berbeda lho dengan martabak lainnya, Martabak Ufo ini dagingnya gak terlalu tebel, jadi porsinya pas banget gak bikin kenyang. Martabak Ufo ini merupakan martabak manis dengan berbagai toping pilihan, kayak Coklat, Keju, Kacang, dll. Selain itu ada ice creamnya lho di atas martabaknya. Bisa berbagai macam pilihan rasa juga, seperti Vanilla, Coklat, dan Strawberry.

  Marfo Black Commet Pesenannya Miss Ayu Meil

Nyammmmmmmmm..nyammmm.... lezatossssss, delicious, dan kreatif banget. Miss Ayu pesen Marfo Black Commet yang artinya martabak keju kismis, hehe.. Enak benerrrr dah.... Suasana cafe yang mendukung membuat miss cukup menikmati makan martabak ufo ini. Selain harganya yang relatif terjangkau, juga berbagai macam menu pilihan lainnya lho.. Seperti Martabak Steak, French Fries, Ayam Bakar, dan berbagai macam menu minuman pilihan lainnya, seperti Cappuccino Float dan Lime Squash.

Cappuccino Float

Lime Squash

Wah..wah... mantap jaya dewh pokoknya Marfo!! Jadi buat temen-temen yang laper tapi gak mau makan nasi bisa jadi nih pilihan kuliner yang ok's punya. Marfo ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Ayoooooo ke Martabak Ufo, serasa makan martabak di UFO lhoooo,.. hahahaha.... Happy kulinerrrrrrr... ^_____^ 





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Nyammmmmyyyyyyy benerrrrr...^____^"
 









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Salah satu karyawannya ternyata narsis juga euyyyyy, hehehe... "









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"It's me.... ^___^"












Lokasi : Jalan Seturan Blok E-1 12 Perum APH Depok Yogyakarta

Marfo Black Commet = 11.000
Lime Squash = 7.700
Cappuccino Float = 8.800

Referensi cabang Martabak Ufo lainnya :
  • Jalan Pandega Marta Pogung Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman