Sop Ayam Pak Min - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 20, 2011

Sop Ayam Pak Min

Siapa sih yang gak suka sop berkuah isi daging??? pastinya semua suka kan??? Apalagi isi daging ayam. Hhhmmm.. nyammm...nyam.... Bikin ngiler ampe keubun-ubun dewh, *wkwkwkwkwkwk... nah, ini ada salah satu referensi handal yang terbukti top cerrr mempengaruhi semua oarang yang dilanda kebingungan mencari referensi tempat makan baru. Apalagi sangat diminati kalo pas lagi jam makan siang dan kondisi sedang turun hujan, hohohoh...*perut biasanya menta diisi yang anget-anget gitu... Nah... gak perlu khawatir, gak perlu bimbang. Miss Kuliner dan Narsis disini hadir untuk anda yang menyajikan referensi kuliner seperti kondisi yang dijelaskan sebelumnya. Salah satunya adalah Sop Ayam Pak Min, Sop Ayam Kampung yang lezattttttt abiezzzzzzzz.....!! ^o^.

Sop Ayam Pak Min memang terkenal dari sejak zaman dahulu kala, hohoho... ^o^. Rasanya yang lezat dengan isi sop berupa ayam kampung membuat siapa saja sulit untuk melupakannya *huahahahaha..lebayyyyyyyyyy. Meskipun sop ayam ini berasal dari Klaten, namun persebaran distribusi di wilayah Yogyakarta cukup luas lho.... Sop ayam kampung dengan berbagai isi pilihan menjadi menu andalan yang ada di warung Sop Ayam Pak Min. Ada Sop Ayam Daging, Sop Ayam Kepala, Sop Ayam Paha, Sop Ayam Dada Pechok, dan lain sebagainya dengan nasi pisah, nasi capur ataupun tanpa nasi. Itu semua tergantung selera teman-teman ^____^

Tapi, harganya lumayan bikin manyunnn lho hehehe.. Soalnya porsinya bikin tanggung *menurut miss ayu tapi harganya rada mahal. Harga yang ditawarkan sebenarnya cukup beragam, tergantung menu yang kita pesan, mulai dari harga 4.000-9.000 rupiah per porsi (nasi campur atau enggak). Selain itu karna miss bilang porsinya nanggung jadi kalo mau bikin kenyang, tersedia berbagai macam Goregan yang gurih, Sate Usus, dan Kerupuk. Salah satunya tempe goreng yang menjadi gorengan favorit Miss Ayu kalo makan di Sop Ayam Pak Min.
Nasi Sop Pisah Sayap Pesenan Miss Ayu Meil

Gorengan

Warna kuahnya yang bening, rasanya kuahnya yang gurih dan segar, bumbu kaldu yang pas dilidah, bawang gorengnya yang banyak menanbah semarak dan keistimewaan dari Sop Ayam Pak Min ini. Selain itu penyajian yang cepat sangat cocok apabila kita dalam kondisi kelaparan dan butuh menyantap makanan dengan segera *karna perut-perut udah pada bergejolak minta diisi, hehehe...

Cabang Sop Ayam Pak Min ini tersebar hampir di seluruh Yogyakarta lho..  Jadi temen-temen gak usah khawatir jika ingin mencicipi sop ayam kampung yang gurih ini, tinggal kunjungi saja warung Sop Ayam Pak Min yang terdekat dengan tempat teman-teman berpijak, *lhooooo?? hehehe...Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Happy kulinerrrrrrrr... ^__^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"huaaaahhh...*ekspresi odonk.com, hehehe..."








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Numpang narsis akh, haha.... "








Lokasi : Jalan Kaliurang Km 5 Yogyakarta

Sop Ayam Sayap = 9.000
Es Jeruk = 2.000
Gorengan = 500/biji

Lokasi referensi cabang Sop Ayam Pak Min lainnya:
  • Ruko Samping Jembatan Layang Janti Yogyakarta
  • Jalan Kaliurang Km 16 Pakem Yogyakarta

2 comments:

  1. joss tenan kui mbak seger banget,nek aku nggolek paling cerak jakal 16.wah sik tuku rame banget..ngantri pol,nganti sik nglayani kepontel pontel,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw.. iya mas. Memang segerrr dan enak pula. Ngantrinya memang poooolll pisan ^___^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman