Jogjamilk Cafe - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 24, 2011

Jogjamilk Cafe

I loveeeeeeeeeee nyusuuuuuuu, wkwkwkwkw..., kata-kata itu tercetus kala Miss Ayu saat ini berdomisili di Yogyakarta. Berbagai macam susu yang inovasi dan kreatif penyajian dan rasanya membuat miss sekarang suka sama susu, hahaha... *ya minimalnya bisa dijadikan alasan biar cepet gemuk, hehehe... Satu lagi nih referensinya Miss Ayu Meil buat teman-teman semuanya...haha.... yaitu JOGJAMILK, Tongkrongan Susu Segar. Yang hobi nyusuuuuuuu apalagi susu segar, disini nih tempatnya. Gak susah kok tempatnya, cukup strategis, yaitu depannya Ngeban Cafe (daerah Nologaten) hohoho.. Pasti tau kan???

Jogjamilk ini salah satu kedai susu yang berorientasi pada penyajian susu segar, yang diracik sedemikian rupa sehingga memiliki rasa yang  khas. Mmmm... memang rada mirip sih rasanya sama salah satu kedai susu yang berada di daerah utara Yogyakarta, hoho... Tapi, gak masalah! Kedai susu ini tetap menyajikan lokasi yang enak banget buat kamu-kamu yang suka nongkrong bareng temen-temen. Kedai susu yang adem, uniQ, dan gak kalah menarik juga ada layar lebar untuk bisa nobar sama temen-temen kamu. Miss Ayu dan si Udin (*salah satu sobat miss) memesan Jogjamilk Kopi dan Jogjamilk Grape. Harga yang ditawarkan beragam kok mulai dari 8.000-15.000 aja. pastinya bakalan sesuai deh dengan rasanya hohoho... Jogjamilk ini buka dari jam 12 siang sampai jam 12 malam *wawwww... 12 jam kerja cuyyyy... semangat ya mas dan mbak pegawainya, hohoho... ^o^

Ini diaaaaaaaaaaa Jogjamilk Kopi dan Jogjamilk Grape *jenggg...jengggg...jeng... Rasanya yang bikin keblinger bikin suasana siang hari jadi semakin adem dengan meminum Jogjamilk ini. Gak kerasa kalo siang itu ternyata panas banget, apalagi untuk wilayah Yogya, hoho... lebih nikmat lagi diminum dengan segera. Disini tersedia 2 sensasi Jogjamilk suka-suka kamu, mau yang ice atau yang hot. Tinggal dipilih ajaaaaaaaaaaaaaa... ^___^

 Jogjamilk Kopi

Jogjamilk Grape

Selain berbagai macam rasa susu, disini juga tedapat cemilannya juga lhoooo...  Ada Roti Bakar, Pisang Bakar, Risoles, Steak, Puding, Omelet, Minipao, Pisang Goreng, Salad Buah, Onion Ring, Mie Bakar Tom Yam, Cream Sup, dan masih buanyakkkkkkkkk lageeee.... 

Sosis Omelet

 Risoles Mayo Beef

Pokoknya gak perlu khawatir deh kalo lagi mau nyusu sekalian ngemil. Datang ajah ke Jogjamilk, tongkrongannya yang hobi susu segarrrrrrrrrrr... Happy kuliner... ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Seegernyaaaa Jogjamilk Kopi.. ^___^"








Foto Narsis Miss Ayu
"Berpose dengan para pegawainya... ^___^"









Foto Narsis Miss Ayu
"Ini dia Jogjamilk"









Lokasi : Pringwulung Nologaten Yogyakarta

Jogjamilk Kopi Size Medium = 8.000
Jogjamilk Grape size Medium = 8.000
Sosis Omelet = 8.000
Risoles Mayo Beef = 8.000

2 comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman