Bakso Emha - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 24, 2011

Bakso Emha

Bakso dimana-mana merupakan makanan favorit oleh sebagian masyarakat dari berbagai macam kalangan, termasuk Miss Ayu hehehe... Olahan daging yang dibuat bulet-bulet ini sudah menjadi makanan yang sangat miss gemari dari jaman dahulu kala.. Mmm... gak tau nih, udah berapa banyak mangkok yang berhasil miss santap, udah berapa banyak bakso yang Miss Ayu lahap, hahahahahaha....*gaya rakus keluar.. Pastinya teman-teman juga suka bakso kan??? Di Yogya banyak banget lho referensi bakso yang maskyusss-makyussss... salah satunya Bakso EMHA. Belom pernah denger yaa???? xixixixi... :D

Bakso EMHA ini memang baru Miss Ayu cobain akhir-akhir ini, gileeeeeeee selama 4 tahun Miss Ayu berada di Yogya baru tau kalo ada tempat bakso yang katanya enak bangettttt... Mmm... karna penasaran, miss langsung tancap ke tempat Bakso EMHA yang berada di depan Fakultas Peternakan UGM Yogyakarta. Lebih tepatnya di sampingnya warung Sego Macan, hoho... ^o^ Ternyata letaknya memang rada-rada gak keliatan sih, kalo di tempat ini jualan bakso. Tapi ternyata setelah miss masuk kedalamnya, banyak banget lho yang sedang asik menyantap bakso emha ini. wah... apa ya rahasianya kok bisa rame gini???

Ternyata keunggulan dari Bakso EMHA ini adalah penyajian bakso yang komplit sebagai bakso jawa. Ada mie, bakso halus, bakso uratnya, tahu, sayuran, dan kikil. harganya yang murahhh banget tapi komplit dan enak ini ternyata menjadi rahasia dari Bakso EMHA. Wah..wah... ternyata begetooo ya.... ^___^ Bakso EMHA ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam lho... Jadi teman-teman bisa datang kapanpun saat teman-teman mau mencicipi Bakso EMHA ini.

Bakso EMHA + Es Teh Manis Pesenan Miss Ayu Meil

Rasanya ternyata uenakkkkkkkkkk tenan, bener-bener komplit..plit..plittt.plitt... Bener-bener seger dah... Kriku-kriuknya bakso gorengnya renyah banget cuy... Gak kalah deh sama bakso-bakso lainnya. Dijamin pasti langsung ketagihan deh, hahahaha... Tapi lebih komplit lagi kalo pesen minumnya Es Teh Manis, biar tambah seger lagi, hehe..

Gimana?? Penasaran kan??? Buat teman-teman yang lagi kelaperannnn bangetttt jangan kelamaan mikir, langsung ajah tancappp ke warung Bakso EMHA ini, hahaha... Happy kuliner.. ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mmm...makyusss...!! "
  








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Poto dulu akh... ^___^" 







Lokasi : Jalan Selokan Mataram Klebengan Yogyakarta

Bakso = 6.500
Es Teh Manis = 1.500
Krupuk = 500

4 comments:

  1. makhaxyh invhonyax brox Ayx.. bexok xaia mawu choba ahx ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipx2, xama2 broox Laxmy. Happyx kulynerx... ^___^

      Delete
  2. wahhh jadi kangen kuliner2 jogja baca blognya ayu...
    dulu aku sering banget nih ke bakso emha... emang maknyuss nih baksonya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... Makasih lho mbak sudah berkunjung ke blognya saya. Sudah jadi memberkah? Hehe.. Biar selalu mendapat info kuliner. Bakso Emha emang makyus, apalagi ada kalo minta tambah kikilnya hehe... ^___^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman