Siomay Kang Cepot - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 26, 2011

Siomay Kang Cepot

Kangennnnnnnnn makan siomay!! Siomay yang bener-bener asli, gak tipuan cuma tepung belaka nih, wkwkw..hahaha... Walaupun Miss Ayu bukan asli orang sunda, tapi miss dibesarkan oleh di tengah-tengah yang kesehariannya berbahasa sunda, ceileeeeeeee.... Yapz, my mom orang sunda. Siomay merupakan makanan khas orang sunda yang miss sendiri suka bangettt tuh ama makanan yang berbahan dasar ikan tenggiri bumbu kacang ini. Nah, ternyata di Yogykarta ada salah satu depot makanan nih yang katanya siomaynya enakkkk banget, kerasa gitu ikan tenggirinya, wkwkwkw... Salah satu gerai kuliner edisi kali ini Miss Ayu jalan-jalan nih pergi mengarungi samudra, melewati bebatuan, dan pegunungan untuk ke tempat siomay yang enak yaitu Siomay Kang Cepot ^_____^

Siomay Kang Cepot berada di wilayah utara Yogyakarta. Walaupun letaknya yang lumayan jauh dari keramaian kota Yogyakarta (*exp: kayak malioboro), tapi gak menyurutkan niat para pengunjung untuk datang mencicipi Siomay Kang Cepot ini. Nyatanya tiap hari rame terusssssssss lhoooo.. hahaha *kayak pasar dounk... :p Depot ini buka dari jam 10.00-22.00.  Truz, emang apa kelebihannya sih dari siomay lainnya? Mmmm... penasaran deh...

Karna sistem di Siomay Kang Cepot ini ambil sendiri, jadi miss asal milih deh beberapa siomay *akhhh..pikir miss yang penting kuenyangggg... Disini tersedia berbagai macam pilihan, ada siomay, tahu, ketang, telor rebus, kubis/kol, dan siopan. Jadi dipilihlah 4 macam siomay dengan beragam rasa. Trus gak lupa deh memesan es jeruk, soalnya biar makannya tambah makyussssssss gitu. Ternyata siomayny bisa digorenggg lho, jadi lebih garing gitu. Nahhhh... Ini dia simay kang cepot pesenann Miss Ayu Meil * liat gambar dibawahnya yaaaa.. hehehe...

Siomay + Es Jeruk Pesenan Miss Ayu Meil

Makyuuuuuuuuss dah, bener-bener enak. Ternyata teksturnya yang lembut dan kenyal, rasa ikan tenggirinya yang ok punya, sambal kacang yang pedas membuat para pengunjung ketagihan untuk datang ke depot Siomay Kang cepot ini. Sayangnya tempatnya sempit, dan rada panas. Jadi masukannya buat pengelola tempat siomay harus lebih diperluas tempatnya wkwkwkw... biar miss bisa selonjoran pas lagi makan hahaha...

Ups, jangan leburu ngilerrrr dulu, hahahaha.... Langsung ajah datang ke depot Siomay Kang Cepot. Gak bakal nyesel deh.... Happy kuliner... ^__^







 Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Haha...masnya malu-malu ikh... ^___*"













Foto Narsi Miss Ayu Meil
 "Narsis dulu akh sebelum pulang... ^___^"







Lokasi : Jalan Kaliurang Km 8 Yogyakarta

Siomay Pesenan Miss Ayu = 6.000
Es Jeruk = 3.000
Krupuk = 1.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman