Rumah Makan Es Eni - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 30, 2011

Rumah Makan Es Eni

Walahhhhhhhhh... panas tenan yoooo.... stress aku ini, ora semangat!!! wkwkwk.... (*gitu deh keluh kesah Miss Ayu saat Yogyakarta lagi panas-panasnya bikin gak semangat). Ajigileeeee.. Huff... masa Miss Kuliner dan Narsis gak semangat sih, hehehe... Alhasil deh miss berkuliner-kuliner ria mencari setetes aer (*maybe) yang bakalan miss kembali bersemangat lagi. Nah... ternyata di Yogyakarta ada satu lagi ni, rumah makan yang menu utamanya menonjolkan es sebagai menu utamanya yaitu Rumah Makan Es Eni.

Rumah Makan Es Eni letaknya di daerah Sagan Yogyakarta (dekat dengan Galeria Mall Yogyakarta deh...) Saat masuk ke rumah makan ini, tampak tidak begitu rame sih... *ga tau kenapa?? Tapi yang jelas konon katanya menu berbagai macam esnya fenomenal banget, xixixixix... asyeeeeeeekkk... Dengan 40 macam menu es, pastinya bakalan membuat kalian terpesona dan tertarik untuk mencoba semuanya, hahaha... Ada Es Kangen, Es Asmara, Es Kemesraan, Es Yoko, Es Pasir Putih, Es Dingin Empuk, dan laen sebagainyaaaaa....

Es Pasir Putih

Es Dingin Empuk

Es Kangen

Es Yoko

Guuileeeeeeeee... segerrrrr bangettt dah.... Langsung ke pusat saraf mengembalikan rasa semangat lageeeeeee... hahaha... Rasanya asyekkk bener, pas buat penghilang dahaga. Selain itu harganya relatif terjangkau lho....

Disini pula menyediakan berbagai macam aneka masakan cita rasa Indonesia yang okay punya di lidah... Jadi gak hanya bisa sruputtt esnya ajah, tapi juga bisa sambil mengenyangkan perut yang lagi krunyukan lho.. hahaha... Ayooo buruan ke Rumah Makan Es Eni!Selamat mencoba dan happy kuliner... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Bbbbbbbbbrrr...dingin empuk...^___^"








Lokasi : Jalan Prof. Dr. Yohanes 1206 Sagan Yogyakarta

Es Pasir Putih = 7.000
Es Dingin Empuk = 7.500
Es Kangen = 7.500
Es Yoko = 7.500

4 comments:

  1. I ate at Es Eni 5 years ago, while staying in Yogya and I love the food there!!! Enak sekali! I miss tumis kankung and es pasir putih - my favorite desert at Es Eni.

    Love your blog because it reminds me of Jogja and great javanese food:-)

    Greetings from Slovenia!!!

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman