Bebek Goreng H. Slamet (Asli) - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 30, 2011

Bebek Goreng H. Slamet (Asli)

Liburan kali ini bener-bener dasyat boooo... Gimana gak dasyat coba?? Sengaja bangun siang, truz ke salon, abis itu berwisata kuliner deh.. hahahaha...  Setelah kurang lebih 1,5jam di salon membuat perut miss krunyukannnnn. Isi perut mulai bergejolak minta diisi, wkwkw... Okay dah kalo begitu, karna dari kemaren-kemaren kepengen makan bebek goreng Miss Ayu langsung tancap gas menuju rumah makan Bebek Goreng H. Slamet. Bebek goreng yang empuk dengan sambal khasnya, yaitu sambal korek... Wuahhhhhh.. tambah ngiler ajah nih, wkwkw... Penasaran kan??? Yuk ngintip kuliner miss minggu ini ^___^

Rumah makan Bebek Goreng H. Slamet ini ternyata rameeeeeee bangetttt lho.... (*syumpah yaaaaaaa ampe bingung mo duduk dimana) haha... Dengan lokasi rumah makan yang cukup strategis, pinggir jalan raya pastinya bakal menjadi temat incaran buat yang lagi kelaperan wkwkw... Di sini tempatnya makannya lumayan luas sih, tapi parkirnya yang bagian depan kurang gede, wkwkw... Sehingga kadangkala kalo lagi penuh banget ya kudu parkir di bagian belakang rumah makan ini. Rumah makan bebek goreng ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB tapi kalo hari jumat buka dari jam 13.00-22.00 WIB.

Menu utama yang disajikan sudah so pasti bebek goreng. Tersedia bebek goreng utuh, bebek paha dan lain sebagainya. Tapi buat temen-temen yang gak terlalu suka bebek, disini tersedia pula ayam goreng lhoooo yang pastinya rasanya gak kalah enak kok ama bebek goreng.. Sambal korek pun menjadi pelengkap bebek goreng yang khas ini.(*udah pernah ngerasain sambal korek belum???)

Suasana ramai di Bebek Goreng H. Slamet

Nah..... Ini dia bebek gorengnya. Maksyusssssssssssssss dan mantapppppppp abisss...! Cita rasa khas dari Bebek Goreng H. Slamet ini bener-bener kerasa banget brooo..sistt... Bumbunya yang merasuk hingga ketulang-tulangnya bikin miss pengen nambah lagi nih, haha.. Wah. pokoknya susah diungkapkan dengan kata-kata deh, wkwkwkw... sambal koreknya yang lazis cocok banget sebagai pendamping bebek goreng. Empuk truz garing! Gilaaaaaaa!! Padahal bebek itu kan dagingnya alot banget, gimana caranya ya tuh pemilik bebek goreng ini mengolah gadingnya biar empuk??? *mmm..penasaran.com

 Bebek Goreng Paha + Es Teh Manis pesenannya Miss Ayu Meil

Saat ini Bebek Goreng H. Slamet mempunyai 4 cabang yang tersebar di kota Yogyakarta. Gak perlu khawatir lagi deh kalo mau icip-icip bebek goreng yang cihuy ini. Tinggal datangi aja deh cabang terdekat dimana kalian berpijak wkwkwkwkw.... Makyussssssss dan enakkkkkkkk banget, coba dan rasakan sensasi empuk bebeknya wkwkwkwk... Happy Kulinerrrrr... ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
 "Mareeeeeee makannnn...!!"













Foto Narsis Miss Ayu Meil
 "Nebeng narsis di kasir akhhhhh... hehe..."









Foto Narsis Miss Ayu Meil
 "Parkiran bagian depan Bebek Goreng H. Slamet"








Lokasi : Jalan Afandi (Gejayan) CT X-5 Yogyakarta

Bebek Goreng Paha = 14.000 (sudah termasuk lalapan + sambal)
Nasi Putih = 2.500
Es Teh Manis = 2.000

Lokasi referensi cabang Bebek Goreng H. Slamet lainnya:
  • Jalan Mangkubumi 117 Yogyakakarta
  • Jalan Kol. Sugiono 26 Yogyakarta
  • Jalan Ringroad Utara (Depan Monjali) Yogyakarta

2 comments:

  1. waaaah... ini salah satu tempat favorit ku juga... sambel koreknya mantapppp. klw makan disini pasti minta nambah sambel.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mbakkk... Bebek gorengnya enak, sambelnya mantappp..! ^_____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman