Yogurtku : Salad Buah - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 1, 2012

Yogurtku : Salad Buah

Wah...wah... pergantian taon baru tinggal 8 jam lagi. Asyeeeekkk bener dah ngebayangin bakalan banyak banget permohonan agar bisa tercapai di tahun yang baru *padahal banyak juga yang gak kesampean, wkwkwkw... Huff.. daripada puyeng-puyeng mikirin itu, mending sore ini  miss bareng sama si Euis cari cemilan yang bikin hati sejuk (*apalagi tadi abis selesai solat ashar juga, jadi auranya seger gitu, hehehe...). Nah, karna perut lumayan kenyang tapi pengen yang seger-seger gitu tapi menyehatkan... Hmmm... apa yak enaknya?? Ahaaaaaaaa... enaknya kalo makan salad buah. Wah... langsung capcus ajah cinttttttt ke Yogurtku: Salad Buah. Pasti udah mulai ngebayangin kan, gimana segernya makan Salad Buah?? Daripada ngiler gak karuan, yukx akh ikut kuliner di penghujung tahun 2011 ini... ^____^

Yogurtku: Salad Buah merupakan salah satu tempat yang menyediakan semua yang serba sehat, salah satunya salad buah sebagai menu utamanya. Yogurtku ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam lho... *wahhh asyeeekkk bener kan??!! xixixixi.. Disini tersedia pula berbagai macam menu pilihan salad lainnya yang gak kalah menyehatkan, seger, dan enak banget dah.. Ada Salad Buah, Salad Tuna, Salad Florida, Salad Sayur, Salad Edamame, Salad Brokoli, Mix Salad, Es Buah, dan yang pastinya ada Yoghurt yang mantapppppp bangettttt. Harganya yang disesuaikan dengan kantong mahasiswa, pastinya bakalan bikin ketagihan lagi...lagi...dan lagiii.... hahahahaha....

 Salad Buah Sauce Black Curent

Gilaaaaaaaaaaa...segerrrr banget bro and sist Salad Buahnya!! Kejunya buanyakkkkkkkkkkk bangettt bikin bbbbrrrr... Buahnya seger, topingnya bisa milih sesuai selera. Tapi, karna miss memilih Sauce Black Curent aroma saucenya beuhhhh menonjol sekali boooo....hahaha... Isinya ada buah pir, apel, semangka, melon, strawberry, kiwi, anggur, dan buah naga. Oh ya, gak kalah juga nih Salad Floridanya dan Es Buahnya. Salad Florida dilumuri sauce yang bener-bener full keju creamy... yang pasti yummyyyy banget, seger, dan menyehatkan. Isi Salad Florida ada strawberry, pir hijau, anggur hijau, jeruk, klengkeng, cerry, alpukat, melon, dan keju rasa buah. Sebagai tambahannya, kalo makan salad membantu juga lho dalam proses diet tubuh menjadi ideal, hehe... Selain itu es buahnya beuhhhh... segerrr pisan euyyyy kalo dimakan pas cuaca lagi panas-panasnyoooo.. (*ceuk Bahasa Sunda mah "hareudang" hehe...)

 Salad Florida

 Es Buah

Nahhhhhhhhhh.....udah ngilernya???? wkwkwkwkwkwk... Bagi teman-teman yang penasaran dan lagi menjalani program diet yang sehat langsung ajah datang ke Yogurtku: Salad Buah. Saladnya bikin segerrrr..manfaatnya bikinnnn sehat badan... Happy kulinerrr... ^____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Segerrrrrrrrrrrreee poooooolll"





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ini Yogurtku.... ^____^"
 Lokasi : Jalan Moses Gatotkaca A 20 Yogyakarta (Gang sebelah Jogjakarta Plaza Hotel)

Salad Buah = 8.000
Salad Florida = 12.500
Es Buah = 8.000

4 comments:

  1. ada juga yu tempat makan salad yang cihuy... utaranya pasar kranggan... mantep deh pilihan saladnya,, tapi tempatnya rada susah dicari.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. dimana tuh mbak? Lokasi tepatnya. Nanti saya coba.. ^__^

      Delete
  2. gimana ya jelasinnya,, utara pasar kranggan kan ada studio photo artha kalau gak salah,,, nanti ikutin gang itu, trus ketemu tempat gudek belok kiri, lurus, gang sebelahnya belok kiri,,, nanti ada di kiri jalan,, bingung gak?? hehe aku aja klw kesitu masih suka nyasar -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... lumayan mumet, tapi insya allah saya coba mbak. Thanks infonya.. ^___^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman