Bakso dan Mie Ayam Idolaku - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 8, 2011

Bakso dan Mie Ayam Idolaku

Bakso...bakso... Yang suka bakso, yang mau bakso wajib ngikutin referensi Miss Ayu Meil nih., xixixixi.. Bakso bisa terbilang makanan paling favorit di kalangan masyarakat, khususnya kaum muda mudi. Bakso juga cocok dimakan dalam suasana apapun, mao pagi, siang, sore, malam, dimakan pake lontong, mao pedes, mao bening, mao cuaca lagi panas, lagi ujan, pokoknya nyammy dah kalo makan bakso. Selain itu, bakso yang enak dan harganya yang murah meriah, bakalan jadi inceran semua pecinta kuliner bakso. Nah.. salah satu referensi kuliner bakso yang cukup terkenal di Yogyakarta adalah Bakso dan Mie Ayam Idolaku.

Bakso dan Mie Ayam Idolaku ini merupakan kedai bakso rusuk yang cihuy punya dah... Dengan wilayah yang diperluas sampai ke belakang area, menambah banyaknya pengunjung yang ada lho... Miss ajah nyampe sana udah rame banget. Soalnya nyampe di Bakso Idolaku waktunya makan siang, sekitar jam 1 siang, hahaha... rameeeenyoooooo, keren abis dah. tapi dilalahnya gak ada yang ampe ngantri tuh. Para pegawainya dengan sigap membersihkan tempat yang sudah selesai pake dan selalu cekatan kalo-kalo ada pengunjung yang datang. Langsung di cariin tempat duduk lho... xixixixi...

 Suasana Ramai di Bakso Idolaku

Seperti yang sudah miss bilang, saat ini areal Bakso Idolaku diperluas sampai belakang. Jadi, otomatis ada 2 tempat. Bangunan lama (yang berada di depan), konsepnya duduk di kursi. Sedangkan yang bangunan baru (terletak di belakang), konsepnya lesehan. Biasanya miss kalo datang ke sana enaknya lesehan sih, hehe.. Gak beberapa lama setelah miss memesan bakso rusuk dan es jeruk, gak perlu nunggu lama bakso pesenan miss pun langsung datang, hahahahahahaha....*serbooooooooooooooooooo...!!!

 Bakso Idolaku

Begitu menikmati bakso ini, aroma kuahnya yang seger banget langsung tercium beserta dengan aroma daging dari tulang rusuknya itu. Mantappppppppp bangettt deh... Enak baksonya pas harganya! hahaha... 2 perpaduan yang pasti semua orang setuju kalo udah pernah merasakan enaknya bakso idola ini. Tapi, kalo menurut Miss Ayu makan bakso itu gak lengkap kalo gak pedes buangeeeeeeeeeettt hahaha... Maklum hobi makan pedes, jadi miss tambahkan beberapa sendok sambal dan kecap. Tapi,.. sumpah yaaaaa.. tambah enak guys... Selain bakso rusuk, ada mie ayam juga, mie ayam bakso, bakso biasa gak pake rusuk, ama es buah lhoooo.... ^___^

 Enaknyaaaaa Bakso Idola.

 Mie Ayam Idolaku

 Rusuk Kuah

Es Buah Idolaku

Hayooooo ngilerrr ya??? Pasti kepengen?? wkwkwkwkw... Ayooo dewh, ke Bakso dan Mie Ayam Idolaku. Dijamin gak bakalan rugi dan yang pasti cocok banget sebagai tambahan referensi kuliner temen-teman. Ajak keluarga, teman, atau sahabat biar sama-sama merasakan nikmatnya bakso idolaku ini. Bakso Idolaku, makyusssssssssss bangetttt!! Happy kulinerrrr... ^____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Lesehan Bakso dan Mie Ayam Idolaku yang berada di bagian belakang"










Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Bakso dan Mie Ayam Idolaku yang berada di bagian depan ^___^"









Lokasi : Jalan Taman Siswa Yogyakarta

Bakso Rusuk = 10.000
Rusuk Kuah = 10.000
Mie Ayam = 5.000
Es Buah = 3.500
Es Jeruk = 2.500

2 comments:

  1. wah.... enak nih.. .saya udah pernah makan disana bakso rusuk, ada tahu baksonya jg.. jadi pgn makan disana lg nih

    ReplyDelete
  2. Iya mas... enak benerrrrrrrrr... kenyangnya pool kalo makan bakso rusuknya. Tahunya juga enak xixixixi... Setara dah ama harganya yang gak bakal bikin nyesel hohoho.... ^o^

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman