Soto Kudus di Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 6, 2011

Soto Kudus di Yogyakarta

Rintikan hujan malam ini, membuat perut miss bergoyang dengan dasyatnya, huks..huks... laperrrrr!! Udah beberapa hari ini Yogya turun hujan mulu, dan jujur hal ini bikin Miss Ayu selalu laperrrr hohoho... ^o^. Dengan ditemani si Ujang (*temen miss), kita berdua langsung  ke Jalan Adisucipto. Mencari Soto Kudus nih, yang pastinya bakalan cocok banget ama perut yang keroncongan dikala rintik-rintik hujan nan dingin, hahaha.... *lebayyyyyyy akhhhh. :p

Soto Kudus ini terletak di depan Gedung Wanitatama, tepatnya diseberang pinggir jalan (*yang lebih halusnya di atas trotoar sih, hehehe...). Warung soto ini buka dari jam 5 sore sampai malam lho alias sampai habis. Biasanya soto kudus ini ramai pengunjung, maklum katanya sih enak bangettt.

Menu utamanya yaitu Soto Kudus dan Nasi Pindang. Soto Kudus berkuah bening, dengan komposisi yang tedapat dalam semangkuk soto kudus, yaitu kecambah, ayam suir dan yang paling menonjol adalah rasa bawang dalam taburan bawang gorengnya yang membuat rasa soto kudus ini sangat khas. 

Soto Kudus Pesenan Miss Ayu Meil

Beuhhh... enak bangetttt!! Bener-bener kuah original tapi bening booo, hahahaha.... Perpaduan semua komponennya bener-bener pas. Ya.. walaupun porsinya kurang pas sih, hehehe... Sumpah ya, ini porsinya tuh nanggung banget. Kalo cuma 1 porsi kayaknya masih laperrrr alias kurang bangetttttttttt, tapi kalo mesen 2 porsi, mmmm...kayaknya bakalan kekenyangan deh, xixixixi... Oleh karena itu, hal ini kudu disiasati nih. Disini ternyata menyediakan beragam gorengan, perkedel, dan sate usus ataupun sate ati ampela yang bisa menopang 1 porsi soto kudu yang nanggung ini. Krispyyyyyy bangetttt dah gorengannnya...!! ^___^

 Gorengan Tempe

Perkedel Kentang

Alhamdulillah.... sekarang udah kenyangggggggggggggg....Waktunya pulang dan siap mengerjakan skripsi lagi, hehehehe... Soto Kudus ini nikmat dan mantap jaya banget dahh!! Cocok dijadikan referensi kuliner buat teman-teman yang suka Soto Kudus dengan suasana ramai dan enak. Happy kuliner... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Expresi tersenyum karna kekenyangan, hohoho... ^o^"








 Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Numpang poto duyuuuu akhh hohoho... ^o^"







Lokasi : Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta

Soto Kudus = 8.000
Es Teh Manis = 2.000
Gorengan Tempe = 700

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman