Ayam Goreng Presto Pak Imam - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 6, 2011

Ayam Goreng Presto Pak Imam

Nyammm..nyam... ayam goreng presto nan lezatos... hoho... Hampir sebagian orang yang berada di belahan bumi manapun sangat menyukai ayam goreng, apalagi ayam goreng presto.. tulang lunak booo..!! Siang ini, Miss Ayu pengen banget nih makan siang di Ayam Goreng Presto Pak Imam. Konon katanya, ini ayam gorengnya beda dari yang lain. Penasaran kannnn??? Yuk...ikutan miss ayu meil makan siang, hehe... ^___^

Ayam Goreng Presto Pak Imam ini letaknya di sekitar wilayah kampus UGM (*wahhhhhhhhh... deket banget tuh ama kampusnya Miss Ayu), di sekitar daerah selokan mataram bagian pogung (kalo dari arah selatan menuju utara sebelah kiri jalan). Tempat makan yang satu ini selain wilayahnya yang strategis juga mempunyai keuniQan tersendiri. Kira-kira apa ya....??

Setelah memesan 1 porsi Ayam Goreng Presto plus Es Jeruk, Miss Ayu langsung duduk di kursi yang langsung menghadap ke areal pesawahan. Beuhhhh... ternyata walaupun tempatnya di pinggir jalan, ternyata bagian belakang tempat makannya ketika pintunya dibuka langsung menghadap areal pesawahan... Wah..wah.. pasti gak bakalan nyangka banget deh guys...!

Makananpun t'lah tiba.. Inilah dia ayam goreng prestoooo...!! Waktunya menyantapppppppp hahaha... ^___^

 Ayam Goreng Presto + Es Jeruk Pesenan Miss Ayu

Wahhhh... ternyata keuniQannya terletak di sambalnya, hahaha... Dia atas ayam gorengnya ternyata ditaro sambal biar menyelimuti semua permukaan ayamnya. Ternyataaaaaa beuuuuhhhh.. mantap pisan euy!! Empuk dan hottt bangettt, gileeeeeeeeee!! Ini mah namanya nikmat pisan.. euleuh...euleuh...(*geleng-gelengtriping.com, hehehe... ). Di sambalnya ternyata ada citarasa jeruk purutnya, segerrrrr dah.. Apalagi ditambah es jeruk di kala siang hari nan panas gini, hohoho... ^o^. Tapi bener deh, buat kalian-kalian yang doyan banget ama ayam presto dan sambal yang hot bangett, datang ajah ke Ayam Goreng Presto Pak Imam. Pokoknyaa Top Markotop dah.......... ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeeee makannn....!"






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Selesai makannnnn....!"

 







Lokasi : Jalan Selokan Mataram Pogung Kidul Yogyakarta

Ayam Goreng Presto = 7.000
Es Jeruk = 1.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman