Sate Ayam Cak H. Basit - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 3, 2011

Sate Ayam Cak H. Basit

Sate merupakan salah satu hidangan favorit ketika Hari Raya Idul Adha tiba. Sate juga termasuk salah satu makanan favorit Miss Ayu setelah bakso, mie ayam, capcay, siomay, coklat, dan lain-lain hehehe... Malam ini rencananya miss sama sobat miss *sebut sajah dia Ujang suka banget makan sate. Mmmm... tapi enaknya makan sate dimana ya??? Soalnya nih ya, miss tuh rada-rada antipati ama makanan yang berbau bakar membakar hohoho... Soalnya takut sekujur tubuh miss bau asap ajah, hahahaha.... Akhirnya pilihan Miss Ayu jatuh ke Sate Ayam Cak H. Basit.

Sate Ayam Cak H.Basit merupakan salah satu tempat kuliner sate yang mantap abissss. Bumbunya yang kerasa banget menyatu saat menyantap sate ayam ini dengan lontong atau nasi. Selain Sate Ayam, tersedia pula Sate Kambing, Sate Ampela Ati, Gulai Kambing, dan Soto Madura. Cocok buat teman-teman yang memang penggemar sate. Tapi buat kalian yang gak terlalu doyan sate, dijamin deh sekali coba rasanya bikin ketagihan hohoho... ^o^

Nyampe di tempat, suasananya dah rameee banget. Walaupun tempatnya kecil tapi strategis banget lho.. Soalnya tepat pinggir jalan raya (*hahahaha... untung gak tepat tengah jalan raya). Setelah nunggu 10 menit akhirnya sate ayam pesenan miss datangggg...

Sate Ayam Original Pesenan Miss Ayu Meil

Gileeeeeeeeeeee benerrrr... sate ayamnya lembut benerrr... matangnya pas, bumbunya juga mantap. Beuhhh.. apalagi ditemani segelas es teh manis, hohoho... Makyuuusss abisssssssss deh... Harganya juga gak mahal-mahal banget lho... Cobain deh Sate Ayam Cak H. Basit ini. Dijamin bisa bikin kalian ngiler gak sabar pen mencobanya dan ketagihan lagi..dan lagi...hoho... Happy kuliner...^___^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mantapnya menikmati sate ayam...nyammmm..."





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hohoho... photo dulu akhhh sebelum pulang.."







Lokasi : Jalan Affandi CT X No. 03 Yogyakarta

Sate Ayam = 9.000
Lontong / Nasi = 2.000
Es Teh Manis = 2.000

2 comments:

  1. hahaha baca tulisan miss disini bikin aku ketawa sndiri loh... hahaha... thx ya dah ngasih referensi banyak tempat.. niat mau bikin usaha jg soalnya... hohoho..

    btw.. itu 1 porsi Rp. 9000 isi nya brapa tusuk tuh? ko sepertinya cuma 3 tusuk ya difoto? apa udah hilang ditelan perut tuh pas difoto? haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... terima kasih atas masukkannya. Ya.. semoga menghibur dan menjadi salah satu web yang favorit untuk mencari makanan yang okay punya dah.... Itu sate 1 porsinya isi 10 tusuk... Sisanya emang udah disantapp mungkin sama miss Ayu Meil, haha...

      Okay dah happy kuliner... ^____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman