Lotek & Gado-Gado Colombo Bu Bagyo - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 3, 2011

Lotek & Gado-Gado Colombo Bu Bagyo

Awal bulan... awal bulan...asyeeeekk waktunya makan enak nih, hihihi...Maklum kebiasaan anak kost kalo tanggal tua makannya tahu tempe mulu, giliran awal bulan searching kuliner yang enak-enak, termasuk Miss Ayu Meil. Siang ini (tepatnya tanggal 1 Desember 2011) miss sama sobat miss, si Euis pengen cari makan. Setelah selesai kuliah, perut yang bertahan selama 3 jam kuliah Biokimia gak mampu lagi menahan gejolaknya para penghuni-penguni perut wkwkwkwkwkw.... Tapi, u know kan?? Berhubung udah 3 jam ini perut bergejolak, kayaknya susah gitu kalo kemasukan nasi, ck..ck..ck.. (*Miss Ayu ini ada-ada ajah). Truz apa dounk enaknya...??? Mmmmm.. setelah muter-muter nih bola mata, kita berdua memutuskan untuk ke Lotek & Gado-Gado Colombo Bu Bagyo yang ada di daerah Sagan Yogyakarta.

Lotek & Gado-Gado Colombo Bu Bagyo ini sudah terkenal sejak dahulu kala lho... (*tepatnya miss lupa sih). Tapi yang jelas dari mulai semester pertama alias 4 tahun kebelakang miss udah tau kalo ada lotek yang enakkkk bangeeetttt...! Selain Lotek dan Gado-Gado, di tempat ini juga tersedia Capcay. Huhhhhh.... Ya ampunnnn..!! Capcay itu makanan favorit ke-2 setelah bakso. So, pastinya miss selalu pesen Capcay kalo ke tempat ini. Tersedia Capcay Rebus atau Capcay Goreng. Tapi nih ya kalo boleh miss kasih saran, lebih enak capcay rebuss... Lebihhh segerrrrrr dinikmatin di siang hari nan panas dengan tingkat kepedesan yang superr hahaha... Bikin mata ngantuk jadi melek, bikin yang gak konsen jadi konsen eeeeeeeeeeeaaaaaaaaa'........ :D

 Lotek Pesenannya Miss Ayu Meil ^____^

Loteknya lazisssssssssss bener dah... Bumbunya bener-bener kerasa banget. Ditambah dengan krupuk bikin lotek ini semakin makyusss untuk dinikmati. Tingkat kepedesannya tergantung pembeli. Porsinya yang pas dan tampilannya yang menarik bikin setiap pelanggan Lotek Bu Bagyo ini rela ngantri menunggu lama-lama hanya untuk menikmati lotek yang satu ini (*maklumm... saking ramenya jadi kudu ngantri). Tapi itu semua kebayar kok, takkala sepiring lotek t'lah hadir di meja kita hahahaha.... :D

 Capcay Rebus Lombok 15

Capcay Rebusnya beuh... bener-bener bikin seger. Miss Ayu kan suka banget ama makanan pedes, jadi miss pesen Capcaynya lombok 15 biji, wkwkwkw... (*rakusss ya...) Gak lupa juga nih Es Teh Manis paling cocok pendamping Lotek dan Capcay.

Tempat kuliner yang satu ini gak pernah sepi pengunjung. Selalu rame dari berbagai penjuru hohoho... ^o^. Tapi, yang paling banyak frekuensi pengunjungan dari kalangan orang-orang kantoran. Cakep-cakep bangettt boooo... suerrrr deh, hahaha... Jadi buat kalian-kalian yang kepengen lotek plus cuci mata yang cakep-cakep datang ajah ke Lotek & Gado-Gado Colombo Bu Bagyo. Harganya pas, rasanya ok punya, suasana tempatnya bikin kita ketagihan lagi...lagi...dan lagi... hahahaha... Happy kuliner ^___^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"This is Lotek ala Bu Bagyo (*pake logat chef Farah Queen, hehehe... )






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Numpang nampang dulu akh sebelum pulang...!^____^"






Lokasi : Jalan Sagan No. 3 Yogyakarta

Lotek + Es Teh Manis = 9.000
Capcay Rebus + Es Teh Manis = 9.000




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman