Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, November 30, 2012

Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar

Wuihhhh.... Yogyakarta lagi-lagi ada gerai kuliner baru nih, khususnya bagi para Mie Lovers. Kedai yang satu ini sudah sangat dipastikan baru, soalnya Miss Ayu pan udah lumayan hafal tempat-tempat kuliner yang ada di Yogyakarta wkwkw... Kita sambut saja jengg...jenggg...jengg Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar hahaha... Mie Ayam yang satu ini konon merupakan cabang Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar yang berada di Stasiun Balapan Solo. Beuhhh.. ternyata usahanya tambah meningkat tuh artinya kalo udah mulai buka cabang, xixixi... *ngerayu ala Miss Ayu, gkgk.. Gak sabaran pengen icip-icip gimana rasanya, Miss Ayu langsung capcus cinttt menuju lokasi target.

Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar lokasinya memang strategis banget, karena berada di Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta atau lebih tepatnya sebelah selatannya Pecel Lele Lela. Waktu lagi di TKP, masih terlalu pagi kata pegawainya (baca: jam 11 pagi), sehingga ada beberapa menu yang belom siap untuk disajikan ckckckck... #kurang oyey nih.

Salah satu sudut di Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar (1)

Salah satu sudut di Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar (2)

Tapi, yasutrahlah. Miss Ayu masih tetep bisa icip-icip beberapa menu yang ada disini. Mungkin biar lebih berbobot (ceile miss kaya berat badan ajah berbobot, wkwkwk), Miss Ayu kasih gambarannya apa ajah sih menu-menu yang ada disini. Yukx maree atuh cekidot kejedot akh.... :D
  1. Yammie (Mie Ayam Yammie + topping)
  2. Oriental (Mie Ayam Oriental + topping)
  3. Jamur Lada Hitam (Mie Ayam jamur Lada Hitam + topping)
  4. Lain-lain (Ceker Saos Tiram, Bakso, Nasi Putih, dll)
  5. Minuman (Es Teh Manis, Es Jeruk, dll)
Oh ya nanti untuk mienya bisa diganti dengan kwetiau atau bihun lhoooo.. Jadi, gak perlu ragu kalo pengen mampir kesini tapi gak mau pake mie ^_____^

Mie Ayam Oriental + Siomay

Mie Ayam Oriental + Bakso Sapi

Es Teh Manis

Seperti biasa, kalo menikmati yammie atau mie ayam enaknya cobain rasa original dulu atau gak pake saos atau sambel, biar kerasa dimana letak keunikan cita rasanya. Mie Ayam Oriental ternyata rasanya lumayan enak jogha, cita rasa kayu manisnya sangat terasa ketika Miss Ayu menimatinya #srupptt nyam..nyamm...nyamm hahaha.. Ini baru yang namanya berbeda rasanya! Selain itu tersedia pula pilihan topping seperti bakso sapi, bakso ikan, siomay maupun pangsit biar makannya tambah afdol. Es Teh Manis disini jogha bikin puas cuy!! Gimana enggak puas, kalo porsi gelasnya segede alaihim alias kalo di kedai susu sih size gajah wkwkwkw.. harganya jogha cuma 2.000 rupiah ajah!! #nikmatnya pas :D

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya kan?? xixixi... Ayooo deh langsung ajah ke Mie Ayam Oriental PakDhe Dhar dan cobain deh sensasi cita rasa mienya. Happy kuliner ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ikhhhh unyu-unyu pisan euyyyy #asyek :D"





 

Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Beuhhhhhh mantep benerrrr makan mie ayamnya, miss!!! bikinngiler.com"






Lokasi : Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta

Mie Ayam Oriental + Siomay = 9.000
Mie Ayam Bakso Sapi = 10.000
Es Teh Manis = 2.000

6 comments:

  1. Wooowww...buka cabang neh dijogja,hmm..pasti mak nyoooss,gak kalah ama yg disolo,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhh gannn, hahaha... ayoo dicoba-dicoba ^____^

      Delete
  2. untuk perbandingan rasa mie ayam oriental silahkan coba mie ayam oriental yang ada di daerah tangerang banten, sekali coba pasti nyoba lagi dan lagi. Racikan bumbunya membuat lidah ketagihan. www.mieayamoriental.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. boleh tuh gan... sip2, next time kalo mampir ke daerah tangerang banten saiyah coba ^_____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman