Pecel Lele Lela - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 4, 2012

Pecel Lele Lela

Lele yang mantap, enak, dan bikin keblingerrrr karna saking gedenya ya so pasti itu Pecel Lele Lela. Menikmati lele dengan cara yang baru, sensasi yang baru, dan semangat yang baru. Menjadi salah satu referensi kuliner banget nih buat temen-temen yang lagi kesusahan mencari tempat makan yang enak di kota Yogyakarta. Lokasinya berada di Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta sebelah kiri jalan kalo mau ke arah utara, dekat dengan jembatan merah. Pecel Lele Lela ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Selain itu, tempat makannya yang luas membuat miss beserta teman-teman selalu ingin datang lagi dan lagi ke tempat ini.

Yang menjadi miss ngakak waktu pertama kali datang ke Pecel Lele Lela itu, baru ajah napakin kaki di lantai depan (itu belommm duduk lhoooo), langsung sambut dengan suara vokal group ala pecel lele lela "Selamat pagiiiiiii...selamat datang di Pecel Lele Lela". Hahahaha... langsung tanpa mikir gledek kapan datang Miss Ayu langsung ngakak lebar kayak orang yang siap makan anak kudanil hahahahaha... Gilaaa! itu baru pertama kalinya ada sambutan yang seperti itu. Biasanya kalo datang ke tempat makan sambutannya palingan "Selamat datanggg". Sungguh ini bener-bener beda.

Setelah itu, miss diberi daftar menu yang tersedia di sini *yaiyalah misss.... kalo gak tersedia mending kagak usah jualan dah, hehe.. Menu andalan disini memang lele, tapi ternyata ada menu-menu yang lain seperti Ayam Saos Padang dan Ayam Bakar Madu, selain itu juga ada beberapa menu santai lainnya yang tidak kalah menggiur selera temen-temen seperti Pisang Coklat Keju, Kopi Tetes Panas, Kopi Tubruk Spesial, dll.

Lele Goreng Tepung

Lele Original

Lele Saos Padang

Ayam Saos Padang

Cah Kangkung Tauco

Tumis Taoge Jepang

Mantappppppp, bumbunya kerasa banget dan crispy pula. Lele yang disajikan di sini bener-bener lele yang segar, karna ketika miss makan gak tercium aroma anyir. Daging lelenya pun lembut bangettt.... beuuuhhh pokoknya terlena dibuat olehnya dah hahaha... Selain itu gak lengkap nih menikmati pecel lele tanpa adanya menu pilihan sayur lainnya seperti Cah Kangkung Tauco ataupun Tumis Taoge Jepang (biar gak kurang serta gitu hehehe...). Ayam Saos Padangnya pun gak kalah enak. Minuman yang tersedia di Pecel Lele Lela ini pun beragam mulai dari Es Teh Manis sampai ke berbagai macam Aneka Juice.

Es Teh Manis

Teh Botol Sosro

Juice Strawberry

Juice Alpukat

Gilaaaa ampunnnn..!! Juicenya lembutttt dan bener-bener kerasa buah bangetttttt... hahaha... (yaiyalahhhh masa kerasa gorengan miss?? wkwkwkw). Sensasi perpaduan saat menyantap lele saos padang ditambah Juice Alpukat menjadi suatu paket yang tiada tara mantapppnyaaa. Beuhhh.. pokoknya nih ya bener-bener lazisssss dahhhh.... *pasti ngilerrrrr semua nih.. hehe... Oh ya selain itu yang namanya Lela gratissss makan katanya, wkwkwkwkwkwkw... (kagak ngarti tuh syarat dan ketentuan berlaku atau engga, soalnya nama miss bukan Lela tapi Ayu Meil, hehe... )

Daripada keburu ilernya penuh seember mending langsung capcussss aja deh ke Pecel Lele Lela. Gede Lelenya Gede Pula Mantapnyaaaaaaa asyeeeeeeeeeeeekkk... Happy kuliner... ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee narsis doeloe sebelum makannnn... hehe"









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeeee narsis doeloe sebelum pulang, hahaha.."







Lokasi : Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta

Lele Original = 8.000
Lele Saos Padang = 10.000
Lele Goreng Tepung = 10.000
Ayam Saos Padang = 10.000
Cah Kangkung Tauco = 6.000
Tumis Taoge Jepang = 5.000
Nasi Putih = 3.000
Teh Botol Sosro = 3.000
Es Teh Manis = 2.000
All Variant Juice = 8.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman