Rumah Makan Muara Kapuas - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2012

Rumah Makan Muara Kapuas

Halohaaaaaaaaaa.... Edisi minggu sekarang Miss Ayu beserta 2 sobat miss yang kemana-mana selalu bareng kayak trio kresek (wkwkwkw...) makan di salah satu tempat makan yang konon katanya menjadi rekomendasi buat para penggemar kuliner terutama ikan dan ayam bakar. Yummmyyy.. sudah sangat dipastikan jelas bahwa tempat makan ini bener-bener lezatos. Yupz, Rumah Makan Muara Kapuas merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan menu spesial ikan dan ayam bakar sebagai menu andalannya. Wahhhh... enak nih kayaknya ayam dan ikan bakarnya hehe...

Rumah Makan Muara Kapuas yang beroperasi dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam ini gak pernah sepi pengunjung. Berlokasi di Jalan Kapten Haryadi Ngentak Sinduharjo Ngaglik Yogyakarta dan juga di Jakal Km 15,5 Yogyakarta (daerah dekat Mirota Jakal atas) membuat rumah makan ini gak susah untuk dicari. Tempat makan yang menyajikan nuansa gazebo-gazebo atau lesehan yang santai, membuat pengunjung merasa nyaman berada disini. Apalagi ketika disuguhi adanya berbagai macam permainan untuk anak-anak dan adanya kolam ikan yang berada di tengah-tengah tempat makan. *ihhhhh... jadi pengen nyebur di kolam deh, hehehe.. (maklum kebiasaan jadi putri duyung sih wkwkwkw...)

Ada beragam aneka masakan lhooo yang disajikan di Rumah Makan Muara Kapuas ini. Tapi yang khas memang menyediakan ikan nila, lele, gurame, ayam, kepiting dan laen-laen yang bisa dinikmati dalam bentuk goreng, bakar, atau mangut. Tapi nih yah, ternyata ada menu pake juga lhooo... Minimalnya paket ber4 yang hemattttnyoooo luar biasa, hahaha... Contohnya ajah seperti Miss Ayu, Euis, dan Trisna yang memesan paket ber4, isinya ternyata ada:
  •  4 porsi Nasi disajikan cethingan
  • 1 porsi Sayur dengan pilihan (Kangkung/ Urap/ Sayur Asem)
  • Lalap Sambel
  • 1/2 kg Nila Goreng
  • 4 Lele Goreng/ Bakar/ Mangut
  • Tempe Garit/ Sambel
  • Teh Manis/ Jeruk (Panas/ Es)
Lele Mangut

Lele Bakar

Nila Goreng

Nasi Putih

Tempe Sambel

 Oseng Kangkung

Selagi makan... Jangan lupa gan & sist buat minum nihhh.. Biar gak cecegukan kata orang Sunda mah, hahahaha... Tapi kalo kata kamus kesehatan mah biar peredaran masukknya makanan ke dalam tubuh lancar gannnnn.. hahahaha... Di Rumah Makan Muara Kapuas ini karna udah 1 paket jadi minuman yang kami pilih yang ada Es Jeruk dan Es Teh Manis, semanis wajahnya Miss Ayu Meil haihayhhh hahaha... ^____^

Es Teh Manis

Es Jeruk

Welllaaaaaaaaaaaaa... kuenyanggggg bangettttt booo.. hahaha... Karna menu yang kita pesan porsi 4 orang, yang makan hanya 3 orang so pasti kenyangggnya luarrr biasa wkwkwkw... Enak, murah, dan luas areanya (kapasitas bisa untuk 400 orang) jadi cocok banget menjadi referensi saat kumpul bareng keluarga dan teman-teman ataupun ketika akan mengadakan b'day party mentraktir temen-temen mencicipi ikan bakar nan lezatosss ini hehehe... (bisa reservasi dulu lhoooo..) So, tunggu apa lagiii?? Buruan ke Rumah Makan Muara Kapuas. Happy kuliner.... ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareeee makannnnn.. ^___^"












Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Sebelum pulang maree kita foto duluuuuu... hahaha.."










Lokasi : Jalan Kapten Haryadi Ngentak Sinduharjo Ngaglik Yogyakarta

Paket menu ber-4 = 57.500

Lokasi referensi Rumah Makan Muara Kapuas lainnya :
  • Jakal Km 15, 5 Yogyakarta

8 comments:

  1. mbaknya cantik, boleh kenal lebih lanjut??? saya kul di S2 UGM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. agan ini bisa sajah, terima kasih lowh pujiannya hoho.. ^o^ Kuliah S2 di UGM?? wah...wah.. hebat betul agan yang satu ini. Saya sajah belom lulus S1nya hehe.. :D

      Delete
  2. enak nie.. siang2 lg puasa liat beginian mupeng:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... walah gan, gak boleh noh.. Ntar puasanya jadi gak afdol wkwkwk..Cocok loh gan untuk referensi berbuka puasa.. ^^

      Delete
  3. Mangut lele-nya enak ga, Miss?

    ReplyDelete
  4. Kak Meil di Muara Kapuas ada Paket untuk dua orang enggak ya? XD

    THX, membantu banget blog kulinernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo agan Aziz..

      Terima kasih banyak sudah mengunjungi blog Miss Ayu Meil lhooo.. Untuk paket 2 orang sependek pengetahuan Miss Ayu gak ada, nanti mungkin kalo pesen disana jadinya pesen persatuan. Begitu..

      Sama-sama gan, semoga blog Miss Ayu selalu bermanfaat untuk Agan Aziz jogha. Happy kuliner ^____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman