Bakso Bethesda - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 26, 2013

Bakso Bethesda

Huaaaaaaaa... syumpah seneng bangetx! Masih pada inget Euis gak, sobat Miss Ayu Meil yang hobinya kuliner jogha?? Nah.. dia sekarang lagi ada di Yogyakarta nih hahaha.. Busyet dah, kalo yang namanya sobat sih begitu ketemu langsung deh ngobrolnya ngalor ngidul ampe bisa-bisa perut krunyukan tak dihiraukan hahaha.. Euis yang notabenenya hampir beberapa bulan ini udah stay di Kalimantan otomatis doi ngidam kuliner gila-gilaan getooo ama Miss Ayu Meil wkwkw.. (maksud gila-gilaan itu bisa jadi dalam jangka 1 hari bisa 3-5 tempat kuliner kita datengin haha..). Well, mulailah kita berdua di siang hari nan panas menggelora menuju salah satu bakso legendaris selain Bakso Kuning Gading dan Bakso dan Mie Ayam Idolaku , yaitu Bakso Bethesda. Hayooo siapa yang udah penah nyobain bakso ini??? Beuhhh... sekali coba pastinya langsung nagihhhh..!! Dijamin!! Hohoho.. Gak percaya?? Hayukx follow Miss Ayu makan disini wkwkw.. :p

Bakso Bethesda lokasinya memang rada masuk ke salah satu gang yaitu berada di Jalan Yohanes Nurhadi Yogyakarta atau berada di gang sebelah baratnya RS. Bethesda. Lokasinya berada di pinggir jalan atau biasa disebut bakso kaki lima. Tapi nih yaaa kalo dipikir-pikir ini sih bukan bakso kaki lima biasanya cyintt... Soalnya rasanya yang ENAK membuat Bakso Bethesda hampir setiap harinya rame oleh pengunjung hohoho.. Jadi, siap-siap ajah ngantreee dan gak dapet tempat duduk kalo lagi rame huehehe.. :D

Sesampainya di #TKP, Miss Ayu memesan 1  porsi bakso gak pake mie kuning dan segelas Es Jeruk. Gak nyampe nunggu 5 menit akhirnya pesanan Miss Ayu dan Euis datang jogha hahaha.. #cekidot :D

Bakso + Es Jeruk Pesanan Miss Ayu Meil ^_____^

Seporsi Bakso Bethesda biasanya berisi mie kuning, potongan bakso goreng, dan jogha bakso daging sapinya. Rasanya beuhhh.. bener-bener nendang MARKOJAP!!! Enak bangetx broooo.. Syumpah yak, rasa kuahnya itu bener-bener beda dari yang laen, apalagi bakso gorengnya itu lhooo duwh.. Miss Ayu suka banget!! Hahaha.. Sehingga Miss Ayu yang notabenenya hobi makan yang pedas-pedas, beuhh.. makin AJBBBB ajee nih menikmatin bakso legendaris yang satu ini. Hanya sayang pemirsa semuanyeee.. Bakso Bethesda ini porsinya menurut Miss Ayu sangat sedikit sekaleee tapi harganya lumayan mahal, yaitu 15.000 rupiah per porsi hahaha.. Bujubuneng mahal kan untuk taraf bakso kaki lima?? Tapi, menurut Miss Ayu wajar lah yaaa, karna memang baksonya gak ada tandingannya hehehe... :D

Wuihhhh... bakso dan es jeruknya Miss Ayu sikat habis dalam waktu beberapa menit sajah wkwkw... Saran ajeee nih yee, walaupun Bakso Bethesda buka dari mulai pukul 10.30-15.00 WIB, tapi bisa jadi sebelum jam 2 siang baksonya udah habis ajah alias laris manissss hohohoho.. ^o^

So, udah pada ngilerrr yeeee?? Kepengen kan?? Hahaha... Yok mareee ke Bakso Bethesda ajaaaa.. Dijamin recommended!!! Happy kuliner ^_____^.







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Bakso Bethesda memang wokeyyy..."







Lokasi : Jalan Yohanes Nurhadi Yogyakarta (gang sebelah baratnya RS. Bethesda)

Bakso = 15.000
Es Jeruk = 2.000

8 comments:

  1. 15ribu?!! oh no >.<

    ReplyDelete
  2. miss ayu cantik bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaaaa... Miss Ayu jadi maluuuu.. Maksih :D

      Delete
  3. hi miss, maaf ni, bukannya bakso bethesda itu dari "pork" ya?? cmiww
    Cos setauQ disitu terkenal dg -maaf- bakso b*bi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy agan/aganwati anonim,

      Mengenai pemberitaan apakah bakso bethesda bakso babi atau bukan,mmmm..simplenya nih ya itu tinggal disikapi secara personal saja. Karna sudah sangat jelas di spanduk bakso ini tertulis bakso sapi, hehehe.. Jadi, kalo ragu yoo jangan dicoba. Tapi kalo penasaran monggo dicoba wkwkw... Happy kuliner ^_____^

      Delete
    2. Pakai daging sapi kok. Tapi bagian Has Dalam.

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman