Siomay Telkom - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 25, 2013

Siomay Telkom

Pada ngerasa gak sih, selama beberapa hari ini Jogja bener-bener panas banget cuacanyaaa?? Weleh.. weleh.. Miss Ayu ajah akhir-akhir ini jadi males keluar siang hari cyintt... Ingatlah! Kalo menggosongkan badan itu lebih mudah daripada memutihkan badan, hahaha.. Tapi, karna urusan perut gak bisa ditoleransi *ceilehhh...tetep ajah Miss Ayu di tengah siang hari bolong mesti berputar-putar cari sesuatu yang bisa bikin perut gak pusing #lhooo kok bisa??? wkwkwk... Gak mau pusing nyari terlalu jauh akhirnya Miss Ayu memilih mampir ngemil di Siomay Telkom, yaitu siomay Yogyakarta yang konon katanya sudah melegenda (soalnya jadi buah bibir dimana-mana) hahaha... Kepo kan? Langsung ajah kalo gitu kita nyimak *yukx maree.. :D

Siomay Telkom atau lebih dikenal dengan "Bukan Siomay Biasa" merupakan salah satu siomay yang bisa dibilang paling terkenal di Jogja. Lapak siomay yang berlokasi di Jalan Juwadi Kotabaru Yogyakarta ini memang hanya merupakan warung tenda kaki lima yang menyajikan menu siomay kuah dan siomay goreng sebagai menu unggulannya cyintt. Nah kenapa bisa dibilang terkenal? Karna walaupun hanya berlapakkan warung tenda kaki lima, namun kelezatan rasanya memang sudah tidak diragukan lagi. Weihhh... *ngiler saiyah.

Biasanya Siomay Telkom ini buka dari pagi sampai malam hari yang terbagi menjadi 2 sesi, yaitu pagi-siang kemudian istirahat dulu baru buka lagi dari sore-malem. Lapaknya masih satu jalan lhooo sama Mie Ayam Roso Manunggal dan berdekatan dengan Roemi Ice Cream, jadi gak susah kan untuk mencarinya??? Nah.. karna memang tempatnya tenda kaki lima gitu, jadi kalo spot tempat duduk yang ada kursinya penuh kita masih bisa menikmati siomay ini dengan duduk lesehan cyinttt.. #ashoy ademmm dahh...

Well, karna udah keburu laper mareee saatnya memilih menunya hahahahaha... :D

Siomay Goreng + Teh Manis Hangat Pesanan Miss Ayu Meil ^____^

Siomay yang Miss Ayu pilih yaitu siomay yang digoreng, isinya ada siomay, tahu, dan jogha kubis gulung (kol). Selain itu masih ada pilihan menu lainnya seperti kentang, telor, dan pare. Rasanya??? Enakkk dounk... Secara rasa ikan tenggirinya kerasa banget. Selain itu bumbu kacangnya jogha halus dan gak bikin eneg. Sayangnya di Siomay Telkom ini Miss Ayu tak melihat adanya sambal di meja pengunjung #syalalalala... Terpaksa Miss Ayu yang notabenenya doyan pedes menerima dengan pasrah makan siomay tanpa memakai sambal xixixixixi... :D

Nyammm..nyammm.. memang enak yeee kalo liat Miss Ayu narsis pas lagi mau makan, hahaha... Mupeng nih ceritanya? Hayooo deh langsung ke lapaknya Siomay Telkom saja. Murah meriah harganya tapi enak rasanya. Happy kuliner ^_____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ahaaaaaaa....!!! Waktunya makannn hahaha.. :D"







Lokasi : Jalan Juwadi Kotabaru Yogyakarta

Siomay Pesanan Miss Ayu Meil = 11.500 (Siomay 3, Tahu 1, Kubis Gulung 1, Teh Manis Hangat)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman