Mie Ayam Roso Manunggal - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 22, 2013

Mie Ayam Roso Manunggal

Mencari tempat kuliner adakala kepengen yang alakadarnya, yooo baik tempat ataupun harga hehe.. Tapi jangan salah gan, walaupun alakadarnya konsep utama kudu yang enak getooo. Siang-siang emang MARKOJAP bangetx makan mise ayam, setuju??? Selain memang makanan favorit Miss Ayu jogha lagi gak mau makan nasi (walaupun notabenenya dari semenjak tadi pagi belom sarapan, xixi..). Miss Ayu punya salah satu tempat mie ayam yang dulu sih lumayan sering tak datengin, tapi pas udah sibuk skripsi jadi jarang bangetx kesini wkwkw.. Mie Ayam Roso Manunggal merupakan gerai kuliner kaki lima yang menyajikan mie ayam yang lumayan patut diperhitungkan rasanya!! Berhubung udah laper bintul takut keburu ujan, Miss Ayu bareng Euis langsung keTKP meluncur pake motor yang udah hampir 1 taon gak diganti olinya #ups, hehe... :D

Mie Ayam Roso Manunggal lokasinya berada di daerah Kotabaru tepatnya di Jalan Juwadi Yogyakarta (kalo dari arah Gramedia ke Stadion Kridosono jalannya ada di sebelah kiri jalan, tepatnya di seberang jalan Roemi Ice Cream) atau kalo biar lebih mudah tempatnya ada di belakang SMPN 5 Yogyakarta. Setiap harinya warung mie ayam ini buka dari mulai pukul 09.30-16.00 WIB. Hanya dengan bermodalkan warung tenda biru di pinggir trotoar, warung ini ternyata memiliki banyak pengunjung lowh... Karna terkenal selain rasanya yang enak jogha harganya murah meriah cyinttt.. :D

Mie Ayam + Es Teh Manis pesanan Miss Ayu Meil ^____^

Semangkok mie ayam isinya ternyata isinya ada seperangkat mie ayam dan sayuran plus potingan bawang polong dan pangsit kuah. Rasanya wuihhh... enak dan mantaf plus bikin kenyang makan siang kali ini. Bener-bener puas dah!! Haha... :D

Subhanallah.. menikmatin kuliner kali lima pun bisa menjadi referensi kuliner siang hari ini. Apalagi pas pulangnya sempet ngobrol-ngobrol bareng Pak Medi selaku pemilik Mie Ayam Roso Manunggal. Menurut beliau, usaha mie ayam ini sudah dirintisnya dari 10 tahun yang lalu *ckckck.. lama jogha yak... Bapaknya ternyata asalnya dari Cirebon lhoooo (lebih tepatnya daerah Palimanan). Jadi pas ngobrol pake bahasa Cerbon deh, haha.. Ayooo ada yang tau bahasa Cerbon ntu kayak gimana???  xixixixi...

Monggo buat temen-temen Miss Kuliner dan Narsis semuanya mampir ke Mie Ayam Roso Manunggal yuaaaaaaa... Rasakan sensasi nikmatnya mie ayam yang satu ini walau berada dibalik tenda kaki lima hoho.. Happy kuliner ^_____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Sebelom kelupaan diabisin mienya, photo dulu ahhhh.."





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hahahaha... maap belom siap dipoto >,<"







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis bareng Pak Medi selaku pemilik Mie Ayam Roso Manunggal"






Lokasi : Jalan Juwadi Kotabaru Yogyakarta (belakang SMP 5 Yogyakarta)

Mie Ayam + Es Teh Manis = 7.000

2 comments:

  1. boleh dicobain mie ayam surya yang ada di daerah belakang toko ramai, dekat pasar pathuk miss,
    Sayang saya lupa nama jalannya... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah.... lupa yakkk?? Hmmm... okaylah kalo begitu, Miss Ayu coba telusuri mie ayam yang agan/aganwati Jualan Madu Online rekomendasikan hohhoho.. Thankyuuu ^^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman