Sate Ayam Cak Amat Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 24, 2013

Sate Ayam Cak Amat Yogyakarta

Huaaaa.. udah lama bangetx gak update info kuliner tentang sate. Maaf yaaaa.. hehe.. Soalnya bukan selama ini Miss Ayu gak pernah makan sate gitu, tapi gilirannya mau ambil gambar eh kameranya ketinggalan jadi gak pernah ngepost kuliner sate deh. Untung ajah, suatu malam yang cerah di Yogyakarta (ceileeee), Miss Ayu berkesempatan untuk bernarsis-narsisan ria di salah satu tempat sate di daerah Kobaru yaitu Sate Ayam Cak Amad Yogyakarta. Udah pernah kesini belom??? xixixi.. Setelah solat Magrib, Miss Ayu langsung deh ke #TKP.

Sate Ayam Cak Amat Yogyakarta ini memang warung sate yang namanya udah lumayan tenar di hati masyarakat Yogyakarta. Konon katanya kelezatan rasanya memang mantep! Warung sate yang berlokasi di Jalan Hadidarsono Kotabaru Yogyakarta tiap harinya buka dari sore hingga malam tiba. Tau gak dimana? hehe.. Miss Ayu kasih tau yaaa... Pokoknya 1 gang sebelum gang tempat Mie Ayam Roso Manunggal atau berada di dekat yang jualan nangka. Penasaran di buat oleh rumor-rumor yang beredar, Miss Ayu begitu nyampe TKP langsung pesen Sate Ayam, Nasi Putih plus Es Teh Manis. Tapi kalo gak mau pake nasi, bisa jogha pake lontong lhoo.. #cekidot

Seperangkat Pesanan Miss Ayu Meil hoho.. ^o^

Sate Ayam + Lontong

Sate Ayam + Nasi Putih

Seporsi sate ayam isinya ada 10 tusuk sate dengan bumbu kacang yang warnanya begitu legit coklat banget hoho.. Rasanya lumayan enak dan jogha lumayan bikin kenyang hoho... Disini kalo mau pedes tinggal tambah sambal atau potongan cabe yang sudah tersedia di meja pengunjung. Hanya sayang nih,.. Harganya lumayan mahal euy untuk sekelas sate kaki lima, soalnya bikin dompet yang notabenenya bawa duit cuma 20rebooo jadi nyisa cuma 4 reboo gkgkgkgk... *tefoknyamuk.vom :p

Alhamdulillah kenyanggggg. Jadi, maree dicoba referensi kuliner yang satu ini yaitu Sate Ayam Cak Amat Yogyakarta. Happy kuliner ^_____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hohoho... walaupun kekenyangan, tetep ajah mencoba untuk berpose alakadarnya"






Lokasi : Jalan Hadidarsono Kotabaru Yogyakarta

Sate Ayam+ Nasi Putih + Es Teh Manis = 16.000

6 comments:

  1. ini selatannya kantor BULOG.. enak sih satenya menurutku hehehee..
    wajarlah kalo agak mahal
    disana kan jg ada macem2, sate kambing gitu jg ada..

    ReplyDelete
  2. coba deh miss, sate pak amat asli yang pakai angkring dijalan tukangan yogyakarta, barat stasiun lempuyangan, sebrang es murni 86.
    baru bedain rasanya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... sippp dah, Insya Allah kalo ada waktu senggang Miss Ayu mampir kesana ^^

      Delete
  3. Oke punya satenya...14.000 untuk 1 porsi sate ayam (tanpa lontong/nasi)..udah naik dikit kayakna..hehe..
    Miss..review juga dunk sate depan pabrik tarumartani (jl. melati kulon),,yang di sini harganya 12.000 untuk 1 porsi sate ayam (tanpa lontong/nasi)..beda karakter rasanya.. Makasih Miss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhhh... Insya Allah yaaaa... requestnya Miss Ayu masukin daftar request kuliner :)

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman