Mie Ayam Depan Hotel Santika Jogja - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 27, 2013

Mie Ayam Depan Hotel Santika Jogja

Mie Ayam Depan Hotel Santika Jogja memang salah satu rekomendasi versi Miss Ayu yang patut bangetx sobat Miss Kuliner dan Narsis coba, hahaha... Mungkin karna suasana, jam buka, serta rasanya yang membuat mie ayam yang satu ini jadi idola bagi semua orang #haiyah. Karna judulnya Mie Ayam Depan Hotel Santika Jogja otomatis memang lokasinya tepat berada di seberang jalan depan Hotel Santika Jogja yaitu di Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta. Bukanya pun tidak seperti warung mie ayam pada umumnya, yaitu buka menjelang sore sampai malam hari tiba. Mungkin sekitar pukul 17.00-21.00 WIB *tapi kadang sebelum jam 9 udah habis ajah lhoo mie yamnya hehehe.. Jadi betapa sangat direkomendasikan sekali bukan?? :D

Nah, pada saat kejadian itu kelar nganterin si Udin (sobat Miss Ayu dan sebut sajah namanya demikian) mencari kado untuk temannya di Bandung, kita berdua laper berat. Tapi walaupun laper lagi ogah tuh makan nasi. Jadi terbesit sudah di pikiran Miss Ayu, "kenapa gak makan Mie Ayam Depan Hotel Santika Jogja ajah, ya toh?". Lagian si Udin jogha memang belum pernah kesitu hihihi... Jadi sekalian meliput jogha menanam kebaikan kasih referensi kuliner secara langsung sama sobat sendiri hehehe....

Spot arenya memang berada di pinggir jalan gannn *tepatnya berada di samping Halte Bus TransJogja. Namun, pengunjungnya itu ampunnn deh makin malam makin makin rame ajah... Jadi, kadang-kadang kalo udah rame bisa jadi tuh menikmati mie ayanya itu di lesehan pinggir jalan, hahaha.. *sama seperti Miss Ayu yang duduk lesehan pada saat kejadian. Nah, menu yang ada di sinipun sebenarnya cuma ada 2 macam yaitu Mie Ayam Biasa atau Mie Ayam Pangsit. Harganya sama kok, hanya 7.000 rupiah ajah.. Sedangkan minumannya standar ada Es Teh manis/ Teh Manis Hangat atau Es Jeruk/ Jeruk Hangat.

Hihihihi.. gak terlalu ribet untuk memesannya, begitu nyampe lapak Miss Ayu langsung pesan 2 porsi mie ayam sama pelayannya deh. Truz cari spot duduk sambil nunggu pesanan datang *sLonjoran kaki duLu kalo getooo wkwkwkw.. #koflak benerrr.. :D

Mie Ayam Pangsit + Es Teh Manis

Mie Ayam yang Miss Ayu pesan yaitu Mie Ayam Pangsit Rebus *karna sebenarnya gak terlalu suka pangsit goreng. Sedangkan si Udin memesan Mie Ayam Pangsit Goreng. Satu porsi Mie Ayam memang sama seperti mie ayam pada umumnya alias gak jauh berbeda dengan tambahan kuah pangsit rebus yang dipisah. Mie yang disajikanpun ukurannya tipis dan jogha lembut, sehingga ketika dimakan bisa sekali HaP dikunyah, hahaha. SLuuuupptt.. enak boooo!! Rasanya pun lumayan. Tapi yang paling enak itu sebenarnya kuah pangsitnya karna gurih dan pas banget! Berasa kaldunya dah! Sungguh perpaduan yang pas pokoke, MARKOJAP!! hahaha.. *kata-kata andalan Miss Ayu bangetx. :D

Walaupun dikatakan warung kaki lima, tapi soal rasa beuhhh.. bisa masuk kategori rekomendasi lhooo buat para pecinta Mie Ayam semuanya hahaha.. Gak nyeseL bahkan pengennya nagih dan nagih lhooo hehehe... 

Pegimane? NgiLer? Xixixi... Buruan dah datang ke lapaknya Mie Ayam Depan Hotel Santika Jogja. Saran sajah datangnya jangan terlalu malam yah kalo gak mau lama nunggu dan gak kebagian tempat duduk hehehe.. Happy kuliner ^____^.








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Santapppp nikmat...!!! :D"












Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis mode on ^____^"








Lokasi : Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta

Mie Ayam Pangsit = 7.000
Es Teh Manis = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman