Bebek Bengong - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 6, 2013

Bebek Bengong

Syumpahhhh ngakak abal-abal dah waktu pertama kali Miss Ayu tau ada salah satu gerai kuliner namanya Bebek Bengong. Kasian amettt pasti tuh bebek, kayaknya pas dipotong dalam keadaan bengong huahahahahaha... #ups kelebaran. Entah mengapa namanya kocak abis kayak gitu, yang jelas memang tempat makan ini salah satu yang Miss Ayu rekomendasikan jogha lho buat sobat-sobat Miss Kuliner dan Narsis semuanyaaaaa... Untungnya siang hari ini, Miss Ayu bisa makan siang bareng si Nia *sobat Miss Ayu (sebut sajah namanya demikian) hehehe.. So, daripada keburu kelaperan mending langsung deh ke #TKP. Yuks capcusss..

Tidak membutuhkan waktu yang lama dari kostan Miss Ayu (di Jakal) untuk nyampe ke Bebek Bengong yang lokasinya berada di Jalan Moses Gatotkaca A-17 Gejayan Yogyakarta. Ancer-ancernya berada dekat dengan Hotel Plaza atau berderetan dengan tempat Pizza Nanamia dan Co-Cow Milk. Tempatnya cukup mungil sih, tapi plank tempat makannya lumayan gede lhoo jadi gak bakalan kalo gak ketemu hehehe... 

Seperti namanya, pastinya disini menyajikan beraneka ragam menu bebek seperti bebek Rica-Rica, Soto Bebek, Pepes Bebek, Bebek Goreng Lombok Ijo, dan masih banyak lagi menu bebek lainnya. Wuihhh.. syumpah yaaaaa ngilerrr booo hahahaha... Lumayan lama sih nunggu pelayannya ngasih menu ke kita, tapi akhirnya datang jogha dehhh.. Sehingga kita berdua bisa memesan menu yang akan siap disantap habis hohoho.. ^o^.

Soto Bebek

Kalo biasanya Soto itu isinya ayam atau sapi, disini menyajikan Soto Bebek lhoooo... *yang beda dari lainnya hohoho.. Sempet ragu, apa iya nanti gak bau amis karna daging bebeknya. Tapi ternyata enggak bau cuy.. Enak malahan!! Kuahnya pun bikin segerr dehhh.. Yipyyy.. *lanjotttt makannnn... :D

Nasi Putih

Bebek Goreng Rica-Rica

Buat temen-temen yang suka pedes, mesti deh cobain Bebek Goreng Rica-Rica. Walaupun dagingnya terasa kurang ciamik (seperti daging bebek yang sebelumnya t'lah dibekukan terlebih dahulu baru digoreng) tapi dagingnya cukup empuk dan bumbunya itu lhoooo MARKOJAP pisan!!! Enakk euyyy.. Syumpah dahhh.. Apalagi nasi putihnya yang sudah ada bumbu tambahannya, beuhhhh... lengkap sudahhh!! Recommmended *pada saat kejadian gak henti-hentinya tuh keringet mengalir karna pedesnya NAMPOL, hehe. :D

Weihhh... Makan siang kali ini bener-bener menggugah selera dan mantep lah!! Gak kecewa pokoknya! Hahaha... Gak percaya? Langsung ajah yaaaaaa ke Bebek Bengong. Dijamin terbengong-bengong waktu menikmati bebek rasa mantep yang satu ini hahaha.. Happy kuliner ^_____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hihi.. Mareee makannnn ^____^"







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Rasanya...wuihhhhh MARKOJAPPPPP euy!!" :D







Lokasi : Jalan Moses Gatotkaca A-17 Gejayan Yogyakarta

Nasi Putih = 3.000
Soto Bebek = 7.500
Bebek Goreng Rica = 18.000
Es Teh Manis = 3.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman