Bakso Gebrag - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 15, 2013

Bakso Gebrag

Alhamdulillah ya Rabb.. Hari ini Miss Ayu Meil sedikit bisa bernafas lega pemirsa semuanya... Urusan izin lab udah kelar cuy, haha... Jadi saatnya untuk ngebut mengejar ketinggalan, biar skripsi cepet kelar. Kadang kasihan melihat ortu Miss Ayu, pengen anaknya cepet lulus. Tapi apa daya tangan tak sampai, banyak bangetx dah rintangan dan hambatannya *ceileee... Mulai dari ini dari itu yang kalo Miss Ayu sebutkan penyebabnya sangat gak etis bangetx, ya kan??? Sekarang sih yang terpenting terus berdoa dan berusaha dah biar cepet kelar skripsinya, aamiin.. Nah.. berhubung lagi lumayan seneng dan kebetulan hari ini Miss Ayu ketemu si Nia *sebut sajah namanya demikian, akhirnya kita berdua makan siang bareng deh. Masih inget kan perilaku Miss Ayu yang rada eror?? Kalo waktunya makan udah telat, makan nasipun gak bakalan masuk ke perut hehe.. Alhasil deh Miss Ayu maksi bakso yang sebelumnya Miss Ayu belom pernah coba, yaitu Bakso Gebrag. Bujubunengggg... apanya yang digebrag yak??? Daripada penasaran langsung ajah deh capcus ke #TKP :D

Bakso Gebrag memang dasyat pemirsa semuanyaaaa hahaha... Gimana nggak dasyat, ternyata begitu Miss Ayu baru ajah nempelin patat di kursi eh udah maen GEBRAK botol ajah mas-mas penjualnya, gkgkgk... Untung ajah Miss Ayu punya ilmu kebal akan segala tindak tanduk yang maen gebrak, hahaha.. Bakso Gebrag ini berlokasi di Jalan Cempaka No.34 Deresan Yogyakarta. Udah sering lewat sih daerah situ, karna hobi Miss Ayu yang suka nongkrong di Cinnamon Bukan Bistro dan "DIDYPI" Cafe Gerobak-Ku tapi belom pernah tau kalo Bakso Gebrag ada di daerah situ jogha, ckckck... silap mata ternyata. Tapi memang benar adanya lhoo kalo Bakso Gebrag ini merupakan gerai kuliner baru yang ada di daerah Deresan. Tempatnya yang cukup minimalist ternyata memikat hati Miss Ayu jogha buat icip-icip disini hehe.. *maklum doyan bakso soalnya :D

Salah satu sudut di Bakso Gebrag

Bakso yang ada disini tenyata udah maen paketan, sehingga memudahkan para pengunjung untuk langsung memesan. Menu bakso tersebut diantaranya ada Gebrag Komplit, Gebrag Klasik, Gebrag Urat, Gebrag Spesial, dan Gebrag Urat Extra. Tapi kalopun teman-teman ingin menambahkan quota bakso bisa tinggal nambah ajah. Disini jogha tersedia berbagai macam minuman yang aduhai kayaknya enak benerrr kalo dipesen semuanya gkgkgk.. :p

Gebrag Komplit

Buras

Es Tomat

Melihat bentuknya ternyata widiwh... bener-bener memikat cuy, karna ternyata ada sesuatu yang berbeda. Yupx, ada bakso tomatnya hoho.. Ternyata kalo Miss Ayu liat keterangan di daftar menu semangkok Gebrag Komplit isinya 1 bakso urat, 2 bakso halus, 1 bakso tahu, 1 bakso tomat, mie kuning/ soun, plus bawang dan daun seledri. Huaaa... komplit yeee.. Tapi, ada kejanggalan pemirsa, soalnya bakso tahunya gak ada haha.. yang ada hanya 3 tahu pong yang salah satunya berisi potongan cabe rawit wkwkwkw.. Sungguh luar biasa!! Rasanya enak booo, recommended!! Hanya memang dasar Miss Ayu yang lagi kelaparan tingkat akut, gak cukup hanya memesan Gebrag Komplit, tapi jogha memesan 2 buah buras wkwkw.. Buras itu seperti lontong hanya rasanya lebih gurih dan lebih lembut :)

Alhamdulillah kenyang jogha... Apalagi ditambah segelas Es Tomat yang bikin makan siang kali ini makces oyey huehehe.. Gimana guysx, penasaran dan pengen nyoba jogha??? Hayukx dah langsung ajah ke Bakso Gebrag. Sekalian uji nyali seberapa tangguh ketika lagi makan bakso ternyata ada suara gebragkan yang bikin hati pengen nabok siapa yang menggebrag #ups huehehe.. Happy kuliner ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Begitu makanan udah abis, baru keingetan belom poto-poto hahaha..."






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Huehehe... cocok bangetx kan jadi ikonnya Bakso Gebrag :D"








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehe... poto lageeee asyekkk.."








Lokasi : Jalan Cempaka 34 Deresan Yogyakarta

Gebrag Komplit = 12.500
Buras = 1.000
Es Tomat = 3.500

2 comments:

  1. ih ni bakso enak bgt sai lumayan unik n cetar membahana hahahahaaa...q suka bgt..saiii bnyakin kuliner bakso yg mantab y ...aq suka

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman