Ceker Setan Bu Murni 99 - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, November 9, 2012

Ceker Setan Bu Murni 99

"I love ceker very much...!!" wkwkw... Itulah yang bakal Miss Ayu bilang kalo ada yang tanya "Miss, suka sama olahan ceker ayam gak?" pastinya Miss Ayu bakal relain berjam-jam dah hanya untuk menikmati olahan ceker, apalagi yang menurut Miss Ayu olahan tersebut jarang banget miss temuin di tempat makan/ kedai kuliner. Nah.. setelah edisi sebelumnya Miss Ayu mampir ke Spesial Sambal Bawang Bu Samidi yang ada di Jalan Anggajaya I Condong Catur Yogyakarta, kali ini Miss Ayu mau icip-icip olahan ceker yang konon katanya sudah dari namanya aja udah serem banget, gimana rasanya coba? hahaha... Ceker Setan Bu Murni 99, itulah salah satu tempat kuliner yang bakal Miss Ayu review khusus bagi para pecinta Ceker Lovers, huahahahahahahhaha...#ups! kelebihan ketawanya gkgkgk.. Nah, hayukx atuh sekalian waktunya makan malam langsung ajah meluncur menuju Ceker Setan Bu Murni 99 ^______^.

Ceker Setan Bu Murni 99 lokasi gak begitu jauh dari kostan Miss Ayu Meil (Jakal Km 4,5) yang notabenenya kalo pake kendaraan bermotor cukup memakan waktu 10 menit saja yaitu di Jalan Anggajaya II/159 Ruko No.1 Condong Catur Yogyakarta. Kalo gak tau, Miss Ayu kasih ancer-ancernya deh biar ketemu hehe.. Pada tau yang namanya Terminal Condong Catur kan? Nah, sebelum nyampe tuh terminal pan ada perempatan (yang ada pohon beringin di tengahnya, wkwk..), dari situ belok kanan ajah mentok trus belok kiri. Kalo udah nyampe belok kiri lurus terus ke arah utara (otomatis kita tuh udah ada di Jalan Anggajaya II guys..). Nanti tinggal dicari ajah tuh tempatnya yang berada di sebalah kiri jalan. Cukup mudah bukan untuk mencarinya? hehe.. :D

Ceker ayam sendiri merupakan makanan yang sebagian orang dipandang makanan yang gak mutu alias" ngapain makan cekernya ayam, jijik tau!" wkwkw.. Pastinya ada ajah orang yang meremehkan ceker ayam. Namun, kalo diteliti lebih jauh ternyata memiliki manfaat yang sangat berguna sekali lho bagi tubuh kita (pasti belom tau semua???). Tapi memang, kalo gak diolah secara istimewa mana mau orang untuk mengkonsumsinya, ya toh? Oleh karna itu, di Ceker Setan Bu Murni 99 tersedia olahan ceker yang pastinya bakalan bikin orang ngiler dibuatnya wkwkwkwk...

Berikut beberapa menu yang Miss Ayu pesan, cekidot! :D

Nasi+Capcay

Syumpah yak... capcaynya enak booo.. Gak berlebih deh, alias rasanya pas, sayurannya jogha matangnya pas, trus cita rasanya itu yang enak booo..!! Miss Ayu ajah ampe melahap habis nih menu yang satu ini.

Ceker Setan

Ternyata Ceker Setan merupakan ceker goreng yang di atasnya dikasih sambal. Rasanya lumayan enak lah, tapi sayang nih cekernya kurus-kurus betul. Jadinya gak begitu nikmat ketika Miss Ayu menikmatinya. Selain Ceker Setan ada jogha Ceker Kuah yang patut dicoba :)

Teh Manis Anget

Air Kobokan

Cita rasa yang ada di Ceker Setan Bu Murni 99 lebih condong ke arah masakan rumah, jadinya kalo lagi kangen masakan rumah (khususnya bagi anak kostan) mampir ajah ke sini. Banyak banget masakan dan olahan ceker lainnya yang bakalan mengobati rasa rindu pada kampung halaman, cieyyyyyy.. wkwkwk..

Sayang, waktu pulang niatnya mau foto bareng sama Bu Murni selaku pemilik tempat makan ini, eh ibunya lagi sibuk bersihin ayam wkwkw.. Ywdah deh, langsung pulang ajah dahhh. So, jangan lupa coba yak referensi kuliner yang satu ini.. Happy kuliner ^_____^.





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Selalu narsis, wkwkwkw..."







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ceker Setan, yuhuuuu mareee..!! :D"







Lokasi : Jalan Anggajaya II/159 Ruko No.1 Condong Catur Yogyakarta


Ceker Setan = 5.000
Paket Hemat (Nasi+Capcay+Teh Manis Anget) = 10.000

2 comments:

  1. miss ayu, itu aer kobokan juga bisa dibeli ya? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaahaha.. ya namanya jogha Miss Ayu, apapun yang ada di meja makan Miss ayu poto dehw gkgk.. :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman