Spesial Sambal Bawang Bu Samidi - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, October 9, 2012

Spesial Sambal Bawang Bu Samidi

Kata siapa Miss Ayu gak pernah makan di lesehan atau makan di warung kaki lima getoo? Wuihh, yang punya pandangan seperti tentunya bakalan salah bangetx!!! Yoi dounk, soalnya warung kaki lima itu malah sangad membantu kalo Miss Ayu lagi males makan jauh-jauh dari kost, atau pengen makan yang bersantai-santai ria, atau pas lagi akhir bulan *karna murah meriah getoo maksudnya xixixi... Terbukti malam ini Miss Ayu bareng si Nia kuliner bareng di salah satu warung penyetan getoo yang alakadarnya, salah satunya yaitu Spesial Sambal Bawang Bu Samidi. Awalnya gak ada rencana mau kesini sih, tapi berhubung pas ngelewatin nih warung rame betol jadinya kita berdua tertarik dewh buat mampir kesini ^_____^.

Spesial Sambal Bawang Bu Samidi lokasinya berada di Jalan Anggajaya I Condong Catur Yogyakarta atau lebih tepatnya sebelah utaranya dari terminal Condong Catur (lurus teros, sebelum pertigaan lirik ajah di sebelah kiri jalan, warungnya pasti langsung ketemu hehe.. *kalo gak salah deket sama mini market). Tempatnya warung tenda gitu, yang bisa dipastikan kalo bukanya menjelang sore/ malam hari. Selain itu tempat duduknya ada yang lesehan dan yang pake kursi + meja. Begitu nyampe lokasinya kita langsung pesen menu. Menu yang ada disini standar seperti warung penyetan lainnya, jadi gak perlu repot-repot lagi bingung mo pesen makan apaan. 

Berikut beberapa menu yang kita berdua pesan ^_____^

Nasi Putih

Aneka Lauk Pauk

Terong Goreng

Lalapan + Sambal Bawang

Es Teh Manis

Lauk pauk yang kita pesan lumayan cukup bervariasi, di antaranya Ayam Goreng, Puyuh Goreng, Tahu Goreng (2 biji), Terong Goreng dan Pete 1 rantai boo hihihi.. *maklum udah lama gak makan pete, jadi ngidam.com getoo wkwkw.. Kalo standar penyetaan warung kaki lima sih udah termasuk enaklah ya... Hanya Terong Goreng potongannya terlalu kecil dan terlalu garing, akhirnya kesannya jadi rada pahit dewh. Untuk soal sambal sebenarnya jogha gak terlalu istimewa, soalnya sama kayak sambal bawang di tempat-tempat penyetan yang lainnya *mungkin karna keistimewaanya nih sambel dibikin langsung sama Bu Samidi kali, jadinya nama warungnya Spesial Sambal Bawang Bu Samidi dewh hehehe...(dodol benerrrr nih Miss Ayu). Gak lupa jogha Miss Ayu pesen Es Teh Manis biar afdol makannya wkwkw.. :D

Total makan berdua disini lumayan rada mahal cuy, yaitu 30.000 rupiah hahaha... Tapi yoo gak papa, sekali-kali bolehlarr hihi... Jadi, buat temen-temen yang mau pada makan malam bingung cari referensi warung penyetan dimana, langsung ajah ke Spesial Sambal Bawang Bu Samidi. Happy kuliner ^_____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehehe.. walaupun kekenyangan, tetep ajah masih narsis ^_____^"







Lokasi : Jalan Anggajaya I Condong Catur Yogyakarta

Total harga = 30.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman