Fruity Cafe Jogja - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 12, 2013

Fruity Cafe Jogja

Memang ajib rasanya kalo kuliner ke tempat-tempat yang memang belum banyak orang yang tau, selain merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Miss Ayu Meil yang notabenenya sebagai Miss Kuliner dan Narsis jogha mendapat pahala nih bisa share gerai kuliner yang pastinya patut untuk dicoba. Salah satunya yaitu Fruity Cafe Jogja, semacam kedai minuman yang menyajikan sajian/ olahan buah dalam bentuk soup atau juice. Kalo dilihat-lihat sih memang mirip bangetx sama salah satu kedai minuman yang berada di Jalan Alamanda Yogyakarta wkwkwkw.. Tapi,yasudahlah. Maree saatnya kita intip dan icip #asyekkk :D

Fruity Cafe Jogja saat ini berlokasi di Jalan Kusbini No.43 Klitren Yogyakarta atau yang belom pada tau, ketika capcus dari arah Galeria Mall lurus terus ke arah selatan menuju Jembatan Lempuyangan/ Kampus UKDW Yogyakarta. Nah... nantinya tepat di depan kampus ada pertigaan, langsung belok kiri ajah *berarti posisi sudah ada di Jalan Kusbini tuh. Berhubung tempatnya minimalis, jadi butuh kejelian mata memandang. #TKPnya berada di sebelah kiri jalan sebelum Nasi Jenggo Langensari. Gimana sob, mudah bukan?? Semoga ketemu yaaaaaaa xixixi.. :p

Beranjak dari denah lokasi, Miss Ayu kasih tau nih gambaran beberapa menu yang ada di Fruity Cafe. Disini tersedia beberapa minuman berbentuk soup buah dan juice buah yang sesungguhnya apabila sedang mengalami dehidrasi tingkat akut cocok bangetx untuk dicoba semuanyaaaaaa hahaha.. *rakus amet. Nama menu yang ada disinipun uniQ-uniQ deh, seperti G-Dragon, Jamaican Orange Soup, Banana Recovery, Mango Magic, dan masih banyak lagi menu lainnya. Gak sabar untuk mencicipi, Miss Ayu langsung memesan 3 menu sekaligus untuk dicoba  :D

Sambil nunggu pesanan datang, Miss Ayu mulai kumat narsisnya deh wkwkwkwkwk.. *poto-poto dulu :D

Hahaha.. Miss Ayu memang narsis abisssss... #syalalala.. ^____^

Orange A Peel

Orange A Peel merupakan juice yang terbuat dari jeruk, belimbing, dan jogha madu. Rasanya seger...! Apalagi gelas sajinya cukup uniQ karna berbentuk jar/ toples :)

Sassy Strawberry Soup

Soup buah yang terbuat dari strawberry yang diblend kemudian diberi beberapa potong buah strawberry, buah naga, anggur, dan mini bubble. Rasanya? Enakk makcesss :D

Jamaican Orange Soup

Nah... Jamaican Orange Soup sendiri terbuat dari jeruk yang dijuice/blend kemudian ditambah beberapa potongan buah strawberry, anggur, jeruk, melon, buah naga, dan tentunya ada mini bubblenya. Rasanya cukup recommended buat dicoba!!

Menurut Miss Ayu, disini tempatnya cukup unik dan beberapa menu yang sudah Miss Ayu coba gak mengecewakan. Tetapi sayangnya disini tidak tersedia menu makanannya, sehingga kurang oyey kalo mau kongkow berlama-lama disini, hehehe... :D

Hayooo siapa yang mau icip??? Langsung ke #TKP Fruity Cafe Jogja ajah ya sob, buka dari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Happy kuliner ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ahaaaaa... Sassy Strawberry Soup patut dicoba..!!"








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Narsis mode on hehe..."







Lokasi : Jalan Kusbini No.43 Klitren Yogyakarta

Orange A Peel = 8.000
Sassy Strawberry Soup = 11.000
Jamaican Orange Soup = 12.000

4 comments:

  1. serasa de javu liat sajiannya ni miss, kyk yg di jln gejayan hihihi

    ReplyDelete
  2. miss,kalo yg di alamanda kan ada sajian selain fruity sup, yaitu siomay,nugget,dll.Nah kalo disini ada kah menu selain sup?bisa kembung deh kalo cuma air aja..hehee

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman