Rica-Rica Menthok - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 22, 2013

Rica-Rica Menthok

Memang yee kalo yang namanya mau #kuliner itu gak mesti direncanakan terlebih dahulu. Kebiasaan hampir setiap Jumat sore selalu jalan-jalan bareng si Tejo *salah satu sobat Miss Ayu, jadinya kebiasaan pula kelar jalan-jalan pasti ujung-ujungnya menjelajahi kuliner secara tiba-tiba wkwkwkw.. Salah satu kuliner yang berhasil kita singgahi secara mendadak yaitu Rica-Rica Menthok yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta atau lebih tepatnya berada di seberang Jalan Lotus Reflexy dan dekat dengan Pasar Klithikan. Yayayaya... Selama ini Miss Ayu hanya tau Rica-Rica Ayam saja *itupun baru pertama kali Miss Ayu rasakan pada saat waktu KKN tempo doeloe. Tapi karna ini judunya Rica-Rica Menthok, Miss Ayu tentunya belom pernah coba dounk xixixi...:p

Rica-Rica Menthok setiap harinya buka mulai pukul 17.00-22.00 WIB dengan berlatarkan tempat alakadarnya atau lesehan. Hanya memang pada saat datang ke #TKP pengunjungnya rame betol, weleh..weleh.. Pastinya dounk, kalo bukan karna enak pasti karna murah hahaha.. *asas perhitungan anak kostan. Tapi, mana tau kalo engga langsung nyoba, ya toh? hehe... :D

Suasana di #TKP Rica-Rica Menthok

Sebenarnya menu yang ada disini gak hanya Rica Menthok saja, tapi jogha ada Rica Ayam dan Rica Kepala Kambing. Hanya karna konon yang terkenal dari warung yang satu ini yaitu Rica Menthok, otomatis Miss Ayu memesan seporsi Rica Methok yang zuperrrrr pedes, hahaha... Tak lupa jogha Es Teh Manis dan Nasi Putih biar afdol :D

Rica-Rica Menthok pesanan Miss Ayu Meil ^____^

Ini dia tampilan pesanan Miss Ayu, yaitu Rica Menthok. Sekilas mata memandang ngeri sendiri begitu liat potongan cabenya banyak bener wkwkwkw... Tapi aromanya beuhhh.. sangat menggoda! Kalo soal rasa, konon kata si Tejo yang memang doi penggemar Rica Menthok, kalo gak diolah secara benar biasanya rada amis ketika dimakan. Tapi, pesanan Miss Ayu gak tercium aroma amis dagingnya malah bumbu kuahnya terasa sangat enak dan dagingnya empuk pula!! Ih sympah yak, ketagihan euyyy... It's recoomended!! :D

Hahaha.. memang yahut deh kuliner yang satu ini! Bakalan jadi tempat favorit Miss Ayu kalo lagi kepengen Rica-Rica Menthok hehehe.. Ayooo buruannnn deh dicoba Rica-Rica Menthok yang satu ini. Rasanya dijamin ashoyyyy dan nagih cuy hahaha.. Happy kuliner ^_____^.




 

Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehehe.. walaupun muka kucel karna abis jalan-jalan, tetep eksis narsis cuyyy..."






Lokasi : Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta

Nasi putih + Rica Menthok + Es Teh Manis = 16.000

6 comments:

  1. miss review Zango Express di demangan donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya.. Insya Allah kalo ada kesempatan Miss Ayu review deh :D

      Delete
  2. miss, Epic Coffee di Palagan donk, tempatnya bagus, tp kyknya mahal, miss ayu deh coba ke sana jd percobaan dl, n sharing harganya di sini hehehe, jd kita mau mampir jd bs siapin dompet dl hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Ya nanti, Insya Allah kalo ada kesempatan yapx :D

      Delete
  3. miss, rekuest sate buntel donk miss,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp... Insya Allah gan #masukin list tunggu yapx :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman