Nasi Goreng Mr.Bean - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 16, 2013

Nasi Goreng Mr.Bean

Memang ajib bangetx dah kalo bisa makan bareng temen-temen terdekat lagi, wkwkwk.. Bisa dibayangkan dounk kalo udah sibuk pasti waktu untuk makan bareng pun gak bisa ckckck.. Tapi, edisi kuliner kali ini Miss Ayu bisa makan malam bersama teman-teman di salah satu gerai kuliner nasi goreng yang rasa rempahnya tak diragukan lagi. Beuhhh... apa lagi kalo bukan Nasi Goreng Mr.Bean #yipyyyy.. Hayooo siapa yang udah pernah nyoba makan nasi goreng yang satu ini?? Well, sekitar jam 7 kami akhirnya berangkat ke #TKP yang notabenenya gak jauh dari wilayah kampus UGM Yogyakarta ^_____^.

Nasi Goreng Mr.Bean memang namanya cukup termasyur, apalagi dikalangan mahasiswa wkwkwk.. *yaiyalah deket ama kampus. Nasi goreng yang setiap harinya buka dai mulai 18.00-22.00 WIB berlokasi di Jalan Cik Ditiro Yogyakarta atau lebih tepatnya berada di seberang jalan IGD RS Panti Rapih. Disini menu yang tersedia yaitu Nasi Goreng Sapi dan Nasi Goreng Kambing. Berhubung pada awalnya disini hanya menjual nasi goreng kambing, maka tak heran kalo ada yang menyebutkan Nasi Goreng Kambing Mr.Bean wkwkwk.. Tapi, seiring jalannya waktu #haiyahhh, maka sang pemilik menambah menu nasi goreng sapi. Haduwh.. galau saiyah! Enaknya pilih yang mana yaaaaaaa...? >,<

Nasi Goreng Sapi + Teh Manis Hangat

Akhirnya pilihan Miss Ayu jatuh pada menu Nasi Goreng Sapi, hahaha.. Menurut penuturan pegawainya, gak ada yang beda kok soal rasa, namun yang membedakan hanya pake daging sapi atau daging kambing saja hehehe... Rasa nasi goreng disini memang benar-benar berbeda dengan yang lain deh. Aroma dan rasa rempahnya benar-benar terasa sekali dan irisan dagingnya lumayan banyak. MARKOJAP!!! Apalagi porsinya cukup lumayan banyak #menurut versi Miss Ayu wkwkwk.. Satu porsi nasi goreng disini isinya terdapat irisan daging sapi/ kambing, ceplok telor, emping, dan acar. Porsinya yang banyak ini ternyata gak mempengaruhi harganya. Terbukti sangat aman dikantong siapa sajah hahaha... *kuliner yang ashoy :D

Beuh... Alhamdulillah, makan malam yang menyenangkan. Miss Ayu bisa makan bersama teman-teman dan mencicipi kuliner yang patut dikunjungin alias It's recommended gannn... So, waktunya makan malam? Langsung ajah ke Nasi Goreng Mr. Bean. Dijaminnn gak kecewa dah *Insya Allah. Happy kuliner ^______^.





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Fokusss makan, wkwkwkw..."







Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Miss Ayu memang narsis dan eksis dimanapun berada, hahahaha... #mantap!"





Lokasi : Jalan Cik Ditiro Yogyakarta

Nasi Goreng Sapi = 10.000
Teh Manis Hangat = 2.000

2 comments:

  1. lama gak kesitu..terakhir bulan juni.....ternyata harga dah naik...dulu nasi goreng sama minum cuma 10rb,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah? hehe.. Ya gak papa, yang penting masih tetep enak :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman