Bakso Pak Wasiyo - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 12, 2013

Bakso Pak Wasiyo

Galau memang bisa menimpa sajah, termasuk salah satu sobat Miss Ayu yang satu ini, sebut sajah dia Nia. Xixixi.. tabiatnya lucuuu deh, persis kayak Miss Ayu kalo lagi galau nafsu makan bakalan 3x lebih besar dari biasanya. Terbukti di tengah siang hari nan bolong, Nia tiba-tiba ngajak Miss Ayu kulineran. Yaelahhh.. kagak ada angin, kagak ada ujan, disaat Miss Ayu memang lagi gak ada jadwalnya untuk icip-icip kuliner gitu, terpaksa dengan suka cita menerima ajakan Nia untuk menemani dirinya yang sedang galau untuk berkuliner ria hahaha... *galau macam apa seperti ini? ckckckc.. Well, untuk tempat kuliner pertama yang berhasil Miss Ayu singgahi disaat Nia sedang galau adalah Bakso Pak Wasiyo, jenggg..jenggg..jenggg.. Hipotesis Miss Ayu sih bakalan reda galaunya si Nia kalo makan bakso, hehehe.. So, mareee kita buktikan hipotesis Miss Ayu ^______^.

Bakso Pak Wasiyo berlokasi di Jalan Cendrawasih Demangan Yogyakarta. Yaaa... pokoknya persis di pojokan pertigaan deh atau berada di seberang jalan Snap Cafe. Walaupun hanya sekedar bakso kaki lima, tapi pengunjungnya beuhhh rame betul ckckckck.. Miss Ayu pun tak sabar toh untuk mencicipinya jogha. Soalnya salah satu kriteria tempat kuliner yang oksay dan patut dikunjungi itu yoo yang ramai pengunjungnya, karna kalo tidak faktor rasanya yang enak pastinya harganya yang murah hehe.. :D

Suasana Pengujung Bakso Pak Wasiyo

Sesampainya di #TKP untung sajah Miss Ayu dan Nia mendapatkan tempat duduk, karna beberapa pengunjung sudah selesai menikmati Bakso Pak Wasiyo ini hehehe.. #asyek. Disini menyediakan menu Bakso dan Es Campur sebagai menu yang paling yahuttt untuk dicoba. Penasaran toh untuk tau rasanya? Yasudahhh mareee kita pesan semuanya wkwkw... *Bang, pesen Bakso Kuahnya 3 sama Es Campurnya 2 yapx, xixixi.. #maklum lagi galau itu pasti porsinya harus 2x lebih besar :D

Tadaaaaaaa... pesanan kamipun sudah siap, saatnya disantap!! Happp!!! Hahaha.. Maree makan :D

Bakso Kuah

Es Campur

Busyettt dah,... AJIBBB benerrr rasanya!! Kuah baksonya dan rasanya baksonya enak tenan! Percaya deh.. Seporsi bakso kuah terdiri dari 3 bakso, irisan tahu, bakso goreng, dan semacam pangsitnya jogha ada. Lengkappp deh..!! Apalagi ditambah dengan Es Campur, beuhhh.. SLurrrpptt.. #ngecessss hahaha... Subhanallah, recommended bangetx dah pokoknya! :D

Beuhh.. ternyata walaupun hanya sekedar bakso kaki lima, tapi rasanya memang patut dikasih jempol deh. Pantesan toh rameee... Tapi, ada yang bikin nyengir kuda nih. Ternyata harganya lumayan mahal jogha lho wkwkwk.. *ya walaupun tak semahal Bakso Bethesda #halah. Tapi, pada dasarnya sih. Walau harganya rada nguras kantong mahasiswa kayak Miss Ayu tapi kalo rasanya enak dan bikin nagih gak jadi masalah. Malah bakalan mampir lagi deh ke bakso yang satu ini wkwkwk..

So, ngiler kepengen nyoba jogha kan?? Hahaha.. Si Nia ajah bilang enak lhoo dan ternyata terbukti galaunya berkurang *walau gak 100% wkwkwk.. Ayoo monggo yang penasaran mampir ke Bakso Pak Wasiyo. Kalo lagi rame, sabar ngantree yooo hehehe.. Happy kuliner ^_____^.





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"SLruuupptt... beuhhh nikmat pisan euy..AJIB dah pokoknya!! ^____^"






Lokasi : Jalan Cendrawasih Demangan Yogyakarta

Bakso Kuah = 11.000
Es Campur = 6.000

6 comments:

  1. mantap harganya 11rb, sekitar 4 tahun yg lalu saya makan di sini harganya 8000. dengan asumsi dl ayam goreng dada KFC harganya masih 11rb memang bakso di sini mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... Mahal tapi enak sih gak papa agan/ aganwati anonim, hanya gak tiap hari jogha makan baksonya. Bangkrut ntarnya wkwkwkw.. #upss :D

      Delete
  2. miss it ad sdra kembarku ikt dfoto(yg jaket merah)pantes kmrn crita kl ktemu miss pas bli baksoo,,hakakakaka :P

    ReplyDelete
  3. wahhh,,galau kenapaaa ituu??
    baruu tau klo galau bisa disembuhkan dengan makan bakso,,hihihihi
    betewe itu kq yg galau cantiikkk bgt sih miss.. :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha dounk, salah satu obat galau yaitu makan bakso *versi Miss Ayu. Wkwkwwk.. emang tau yang galau mana? :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman