Mie Persis Telap 12 - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 20, 2013

Mie Persis Telap 12

Mie Persis Telap 12 memang lagi jadi incaran si Otong nih, hahaha.. Sobat yang satu ini sekaligus kebetulan cowonya si Nia memang lagi ngidam tingkat akut bangetx. Usut punya usut ternyata si Otong belom pernah nyobain kuliner yang satu ini wkwkwkw... *pantesan ngidamnya tingkat akut. Miss Ayu yang notabenenya udah hampir 3x kesini yooo  mau gak mau harus memenuhi keinginan sahabat yang satu ini hehehe.. Bersama Nia, kita bertiga capcus deh ke #TKP yang memang berlokasi lumayan rada jauh dari tempat tinggal kita bertiga yaitu di Jalan Pandean No.10 Yogyakarta. Let's go....!! ^_____^.

Mie Persis Telap 12 kalo liat di twitter lumayan rada nimbrung jogha nih followersnya, hehehe.. Penasaran kan kuliner yang satu ini apaan.?? Jadi, sependek pengetahuan Miss Ayu *ceileh, waktu pertama kali Miss Ayu ke #TKP bersama Udin sekitar bulan Desemeber 2012 semacam warung alakadarnya yang menjual berbagai macam mie I*domie dengan sajian mie yang persis bangetx dengan gambar yang ada pada bungkusnya. Weleh..weleh.. kreatip betol...!!! Sederhana namun memikat para pengunjung. Awalnya tempat ini dulunya buka dari mulai pukul 5 sore sampai jam 11 malam dengan beralatarkan tempat lesehan saja. Tapi sekarang, beuhhh.. semakin banyak pemikat Mie Persis Telap 12 ini semakin diperpanjang pula jam bukanya yaitu dari mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam. Tempat duduknya pun tidak hanya lesenan, namun ada beberapa meja yang didesain seperti stir kapal dan kursi yang dibuat seperti tong kayu wkwkwk.. *serasa dalam pelayaran sajahhh #halah :D

#TKP Mie Persis Telap 12

Bahan Baku Utama Mie Persis Telap 12

Sesampainya di #TKP memang belum terlalu rame sih, maklum mendekati waktu Isya hehe.. Nah, berbahan baku mie bungkus gitu yang disajikan semirip mungkin bikin siapa sajah yang datang ke #TKP pasti tergiur untuk mencobanya satu persatu *itu laper atau doyan yaaa, xixixi.. Tersedia baik mie rebus ataupun mie goreng dengan berbagai macam aneka rasa, seperti Mie Ayam Bawang, Mie Kari Ayam, Soto Mie, Mie Cakalang, Mie kocok bandung, Mie Rendang, Mie Vegan, dan masih banyak menu lainnya lagi deh...

Mulai ngiler pengen nyoba?? wkwkwkw.. #cekidot dulu atuh gan beberapa menu yang kami pesan disini ^_____^

Mie Rebus Ayam Bawang

Mie Goreng Cakalang

Mie Goreng Sambal Ijo

Mie Rebus Soto 

Overall rasanya biasa sajooo sih, seperti rasa mie rebus/ mie goreng pada umumnya. Hanya memang yang uniQ yoo cuma penampilannya sajah hahaha.. Kreatip dah! Sedangkan untuk minumannya, disini menyediakan berbagai macam referensi. Di antaranya Lime Squash, Milk Shake, Coke Float, Es Teh, Mie Jealous, dan lain-lain.

Lime Squash

Mie Jealous

Hihihihi... Mie Jealous salah satu minuman uniQ menurut Miss Ayu.*walaupun di tempat lain sudah ada jogha sih hehehe.. Mie Jealous yang Miss Ayu pesan yaitu yang rasanya melon dengan disertai adanya potongan jelly yang dipotong panjang-panjang seperti mie, hahaha.. Ukurannya lumayan besar kalo menurut Miss Ayu potongan jellynya, jadi terlalu gak oyey saat dinikmati. But, not bad lah, yang penting judulnya dinikmatin sajah :D

Yipyyy.. kelar sudah acara memenuhi ngidamnya si Otong disini. Saatnya kembali ke rutinitas yang lain wkwkw.. *baca: garap skripsi. So, kepengen nyobain jogha? Yukx maree langsung ke #TKP Mie Persis Telap 12 ajah. Nikmatin sajian miemu seperti yang kamu bayangkan! Happy kuliner ^_____^.




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yuhuuuu... Miss Ayu dan Mie Jealous, wkwkw.. ^____^"










Foto Narsis Miss Ayu Meil
"SLruuupptt... manteppp tenan!!! ^_____^"










Lokasi : Jalan Pandean No.10 Yogyakarta

Mie Rebus Ayam Bawang = 10.000
Mie Rebus Cakalang = 8.000
Mie Goreng Sambal Ijo =12.000
Mie Rebus Soto = 8.000
Lime Squash = 4.000
Mie Jealous = 5.000

Nb : Untuk menu makanannya harga sudah termasuk dapet nasi putih 1 porsi lhooo :)

2 comments:

  1. miss ini cm kyk makan mie instan aja donk berarti?
    gpp deh instan, yg penting cintaku tdk instan

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman