Ayam Lepaas - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 26, 2013

Ayam Lepaas

Mencari makanan yang enak itu memang tidak harus selalu yang jauh-jauh. Ibarat kate jodoh sih gak usah cari yang jauh-jauh kalo yang dekatpun ada #asyekkk #serr.. Haha.. Berhubung punggung Miss Ayu dalam kondisi kurang sehat, jadi Miss Ayu mencari makan di sekitar kostan saja. Mmm... sebenarnya Miss Ayu mau mereview tempat makan yang satu ini dari awal kunjungan pertama kali, tapi karna saking mupeng, ngiler, plus nikmatnya sehingga tiap kali kesini keburu tak makan duluan sebelum tak foto  hahaha.. *koflak benerrrr.. Jadi, kunjungan Miss Ayu ke Ayam Lepaas kali ini selain untuk makan siang jogha tak review deh buat sohib-sohib Miss Kuliner dan Narsis semuanya. Simak yaaaaaaaa... :D

Ayam Lepaas merupakan salah satu tempat makan yang terbilang masih baru di Yogyakarta. Walau gerainya sudah ada di beberapa kota lainnya, tapi di Yogyakarta cuma ada 1 #TKP yaitu di Jalan Kaliurang Km 5 Yogyakarta. Mmm.. sekilas mata memandang area makannya cukup luas dan simple yaitu terdiri dari beberapa kursi dan meja untuk para pengunjung. Hanya sayang, karna bangunan atapnya itu terbuat dari asbes (kalo engga salah) jadi kalo mampir ke sini siang hari nan cerah, pastinya sangat panas sekaliii.. (gerah booo maksudnya, hoho..). Setiap harinya Ayam Lepaas buka dari pagi sampai malam hari :)

Pilihan menu yang ada cukup uniQ dan gak terlalu banyak, misalnya ada Ayam Lepaas, Ayam Lemas, Ayam Seru, Tahu, Tempe, Tumis Taoge, dan Tumis Bunga Kol. Tersedia menu paket lhoo kalo mau makan tapi bikin hemat hehe.. Soalnya kalo menu paket itu sudah termasuk nasi gitu...  Penasaran? Yuks kita pesan, icip, dan bahas satu persatu hahaha... :D

Paket Ayam Lepaas

Ayam Lepaas yang dimaksud disini yaitu Ayam Lezat Pedas gann... Jadi sambal yang disajikan itu lebih pedas levelnya. Cocok banget buat Miss Ayu yang memang suka pedas. Rasanya JOSSS MARKOKAP ASHOLOLEEE!!! Enakk pisannnn... Bumbu ayam gorengnya sangat terasa dan enak, pokoknya MANTEP deh!! Recommended :D

Paket Ayam Lemas

Kalo yang satu ini namanya Ayam Lemas yaitu Ayam Lezat Manis. So pasti dounk, sambalnya tidak begitu pedas dan terasa rada manis. Cocok jogha buat kamu-kamu yang pengen merasakan lezatnya ayam goreng dengan level sambal yang biasa saja :)

Paket Ayam Seru

Sedangkan Ayam Seru itu sebenarnya sama dengan Ayam Lepaas atau Ayam Lemas. Perbedaanya hanya ukuran ayamnya saja yang lebih kecil, sehingga harganya pun lebih murah dibandingkan 2 menu sebelumnya. Rasanya sama-sama enak kok. Cobain deh! :D

Paket Tahu+Tempe

Kalo paket tahu+tempe hanya sebagai pelengkap lauk saja kalo menurut Miss Ayu. Rasanya standar biasa saja hehehe.. :D

Tumis Taoge

Nah,.. sedangkan menu yang terakhir merupakan menu favorit Miss Ayu kalo kesini, yaitu Tumis Taoge *yang pedas gituuu.. Rasanyaaa enak, cocok sebagai sayur ketika makan ayam goreng. Wuihhh.. enak lah pokoknya...!!! *apalagi khasiat tauge cocok banget buat Miss Ayu yang pengen banyak anak hahaha.. #ups. Makannya ini salah satu menu favorit Miss Ayu Meil hehe.. :D

Es Teh Manis

Makan kalo gak minum, efeknya berat dirasakan Miss Ayu. Es Teh Manis atau Es Jerukpun bisa jadi alternatif peredam kalo kepedesan dan memperlancar proses makan wkwkwkw...

Wuihhh... semuanya serba enak cyinttt... syumpah! Apalagi tersedia wastafel sebagai salah satu faktor pendukung utama rumah makan. Makin cinteeee dehhh.. Walau harganya terbilang lebih mahal dibandingkan rumah makan biasanya, tapi sebanding kok dengan cita rasa yang disajikan.

Penasaran? Langsung ke Ayam Lepaas ajah yaaaaaaaa... Happy kuliner ^_____^.






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Huehehehe... Maaf narsis dulu yaaa"









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mantapppppppp makan siangg.. ^____^"





Lokasi : Jalan Kaliurang Km 5 Yogyakarta

Paket Ayam Lepaas = 15.000
Paket Ayam Lemas = 15.000
Paket Ayam Seru = 11.000
Paket Tahu+Tempe = 5.000
Tumis Taoge = 7.000
Es Teh Manis = 3.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman