Depot Madura 1 Sate & Soto Cak Hasan - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 22, 2013

Depot Madura 1 Sate & Soto Cak Hasan

Emang dasar Miss Ayu, walaupun udah menghabiskan cemilan di Parsley Gelato yang lumayan banyak, tetep ajah kalo yang belom namanya makan nasi itu belom kenyang cyintttt wkwkwk... Kelar ngemil, Miss Ayu dan Udin langsung menuju Depot Madura 1 Sate & Soto Cak Hasan untuk makan malam. Wuihhhh... gileee mantep kan kalo kelar ngemil langsung makan sate?? gkgkgk..

Depot Madura 1 Sate & Soto Cak Hasan berlokasi di Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta. Mungkin kalo teman-teman yang belum tau, lokasinya berada di sebelah kanan jalan kalo dari arah selatan ke utara, dekat dengan butik-butik dan salah atu rumah dokter gigi. Tempatnya yang kecil, gak membuat tempat sate yang satu ini luput dari pandangan Miss Ayu hehe.. Karna selain Miss Ayu memang pengemar sate, jogha merupakan tempat sate favoritnya si Udin. Jadi otomatis dounk, kalo si Udin pengen sate yooo kesini hahaha... Nah, gak hanya itu ajah gannn... Rasanya yang enak jogha harganya yang murah bikin sesuai lah dengan kantong-kantong mahasiswa kayak Miss Ayu ini hehehe...

Disini satenya macem-macem, ada Sate Ayam, Sate Kambing, Sate Uritan, Sate Hati, dan Sate Campur. Jadi cocok bangetx kalo misalnya satu keluarga favorit satenya berbeda-beda wkwkw... Keburu laper, nyampe #TKP kita berdua langsung deh memesan beberapa menu yang siap untuk disantap makan malam kali ini :D

Sate Ayam

Soto Sulung Campur

Pesanan Miss Ayu Meil ^_____^

Rasanya MARKOJAP Mantaf!!!! Bumbunya yang banyak bikin sate meresap lebih ashololeeee deh. Satu porsi sate isinya 10 tusuk. Apalagi ditambah dengan irisan bawang merah mentah, sambel, dan kecap beuhhhh... makan terasa lebih nikmat gannn!!! Sluuuupppt.. enakkk!!! Hahaha... Satenya bisa dimakan pake lontong atau nasi, suka-suka selera ajah *soalnya kalo Miss Ayu lebih suka makan sate itu pake lontong. Tapi semuanya itu belom afdol kalo makan disini gak pake Soto Sulung yang bikin nendang. Walaupun terlihat pada gambar hanya keliatan aernya doank, tapi pada kenyataannya merupakan kelengkapan makan sate yang sempurna!! Hahaha... *lanjut makannnnnnnn.. nyammm..nyamm.. (bikinngiler.com) hehehe.. :p

Huaaahhh...mantaf rasanya makan malam kali ini. Kelar ngemil di Parsley Gelato, trus dilanjutkan dengan makan sate di Depot Madura 1 Sate & Soto Cak Hasan hahaha.. *Alhamdulillah. Jadi, udah ngikutan ngiler setelah baca reviewnya?? Hahaha.. let's go #TKP ajah kalo gitu wkwkwk.. Happy kuliner ^_____^.






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yipyyy... kelar makan, enaknya pose dulu lah yaaaa xixixi.. MANTAF!!! :D"






Lokasi : Jalan Affandi (Gejayan) Yogyakarta

Sate Ayam = 10.000
Soto Sulung Campur = 8.000
Lontong/ Nasi = 2.000
Teh Panas = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman