Ayam Panggang 3 Berku - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 9, 2013

Ayam Panggang 3 Berku

Emang mantep kalo yang namanya lagi kelaperan tingkat akut, trus makannya yang zuper laziesss plus banyak wkwkw... Maklummm mungkin efek skripsi bikin nafsu makan Miss Ayu bertambah 2x lipat hehe.. So, makan siang kali ini Miss Ayu dan tentunya si Udin *sebut sajah namanya demikian capcus ke salah satu rumah makan yang recommended deh buat siapa sajah yang penggemar ayam panggang atau ayam kampung. Rumah makan itu namanya Ayam Panggang 3 Berku. Penasaran kan gimana laziesnya ayam panggang yang satu ini?? Yukx mareee langsung capcus ke #TKP :D

Siang hari nan panas memang membuat perjalanan menuju #TKP serasa sangat lama. Padahal Ayam Panggang 3 Berku ini belokasi di Jalan Kusumanegara No.185 Yogyakarta atau lebih tepatnya dari arah barat lokasinya sebelah timur Pabrik SGM. Itu berarti kalo dalam keadaan normal dari tempat Miss Ayu hanya membutuhkan waktu 15 menit. Namun karna efek panas nan #cetar #membahana *haiyahhhh.. Jadinya terasa lama ajah huhuhu... Tapi emang dasar recommended #kulinernya, gak membuat kita berdua pantang menyerah cyintt untuk nyampe #TKP.

Sesampainya di #TKP memang suasananya lumayan sepi dibandingkan tempat yang lain. Hipotesis awal yang memang tidak tau pasti menduganya rasanya tidak enak, ya kan?? Tapi ternyata siapapun yang mempunyai hipotesis itu akan dipatahkan dengan bijak lhooo... Hal ini dikarenakan banyak para penikmat Ayam Panggang 3 Berku ini memilih untuk delivery service atau memesan untuk dibawa pulang *weleh..welehh..pantesan tampak rada sepi.

Oh iyaaaaaaa ampe lupa Miss Ayu kasih tau menu yang ada disini hehe.. :D

Back to topic,
Rumah makan ini menyediakan menu andalannya berupa Ayam Kampung dan Ayam Panggang. Tapi selain itu tersedia pula Ayam Broiler, Sate Gurame, Soto Kepala Ayam, Timlo, Sup Buntut, dan laen sebagainya. Nanti menu ayamnya itu bisa digoreng kremes jogha lowh kalo mau. Tersedia jogha menu paket yang sudah termasuk nasi serta lalapan plus sambal, sehingga bisa menghemat biaya anggaran kuliner hehe... :p

Yukx akh #cekidot menu yang dipesan untuk makan siang kali ini :D

Paket Ayam Panggang

Paket Ayam Panggang disini sudah termasuk nasi, lalapan, sambal, dan bumbu coklat yang gurih dan ada potongan hati ayamnya. Rasanya??? Enakkkkkkkkkk!!! MARKOJAP!! Hohoho... bumbu pas, gurih, manisnya terasa, dan jogha dagingnya lembut booo.. Rasanya yang gurih memang membedakan ayam panggang ini dengan ayam panggang di tempat lain. Konon katanya ketika dipanggang menggunakan santan kental atau areh. Wuihhh.. pantesan rasanya nikmat benerr dah. Recommended poenya :D



Kalo selama ini kita taunya gurame goreng, gurame bakar, ataupun sop gurame. Di sini ada yang namanya Sate Gurame. Mantep cyinttt ukurannya! Apalagi setelah diicip, beuhhh... enak booo!! :D

Sop Kepala Ayam

Hahahah... ini sih emang beneran Sop Kepala Ayam. Isinya full yang berhubungan dengan kepala ayam, baik leher ayam ampe kepala ayam. Irisan sayuran, kacang merah, dan jamur pun turut memeriahkan satu porsi Sop Kepala Ayam ini. Rasanya mamamiaaaaaaaaaaaaa... Miss Ayu suka bangetxxx!!! Walaupun Miss Ayu rada terganggu dengan adanya kacang merah (karna gak suka), tapi tetep ajah Miss Ayu habiskan sotonya hihi.. MARKOJAP ASHOLOLEEE!!

Sedangkan untuk minumannya bisa pilih apa ajah, mau Es Teh Manis atau Es Jeruk *suka-suka selera sajah.. :D

Es Teh Manis

Hahaha... bujubunengggg... Semuanya dilahap abis ama kita berdua, sungguh nikmat rasanya dah! wkwkwkw... Rasanya yang enak membuat siapa sajah pasti akan langsung ketagihan untuk mencobanya. Soal harga?? Standar lah yaaaaaa kalo memang menyajikan cita rasa yang aduhaiii...

Hayoooo, pegimaneee?? Pada mupenggg kannn?? Hihihi... Udah deh, makan di Ayam Panggang 3 Berku ajah. Happy kuliner ^____^









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Edisi kekenyangan pas di poto, hahaha..."











Lokasi : Jalan Kusumanegara No.185 Yogyakarta (Timur SGM)

Paket Ayam Panggang = 15.000
Sate Gurame = 7.500
Sop Kepala Ayam = 7.500
Es Teh Manis = 3.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman