Warung Kalkun Jogja - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 25, 2013

Warung Kalkun Jogja

Kalo ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Itulah yang saat ini Miss Ayu rasakan. Salah satu sobat Miss Ayu sebut sajah dia "Jajang" bulan Mei nanti bakalan terbang menuju Thailand untuk melanjutkan S2nya disana. Senenggg plus sedih huhuhu... Tapi, toh namanya jogha roda kehidupan. Bakalan terus berjalan kan?? Makannya dari itu sebelum besok dia terbang ke Medan dulu (kampung halamannya *mungkin buat pamitan sama keluarganya disana), kita sebagai sobat-sobatnya, menyempatkan waktu untuk makan malam bereng deh di sebuah tempat makan yang minimalist tapi recommended abis!!! nah lhoo, kok bisa?? Yuhuuuu... Warung Kalkun Jogja memang bisa dipastikan akan menjadi pilihan yang tepat untuk menikmatin makan malam bersama teman-teman atau pacar sekalipun. Untungnya malam kemaren gak ujan, jadi kita berempat langsung menuju ke #TKP deh. Follow yukx.. :D

Warung Kalkun Jogja sebenarnya ada 2 #TKP (kalo enggak salah), yaitu yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 19 Yogyakarta (dari arah KM 0 Malioboro ke arah barat) dan di daerah Selokan Mataram Seturan Yogyakarta. Miss Ayu yang notabenenya sebagai Miss Kuliner dan Narsis gak afdol dounk kalo belom pernah mereview #TKP 1 hehe.. Disini menunya ada bermacam-macam *tapi pastinya overall serba kakun, seperti ada Kalkun Panggang, Rica-Rica Kalkun, Sop Kalkun, Kalkun Goreng, dan masih banyak lagi menu kalkun lainnya. Selain itu tersedia pula aneka minuman khas yang disediakan oleh Warung Kalkun Jogja mulai dari Es Teh Manis ampe serba Wedang, hehehe.. *nendanggg booo :D

Daripada nunggu ampe kalkun bertelor (lhooo??), kita berempat langsung beberapa menu yang pastinya sangat direkomendasikan sekaleeeeee buat dicoba. Intip yukx :p

Menu recommended hohoho... ^o^

Kalkun Panggang

Kalkun Panggang memang menjadi andalan utama di tempat makan ini. Rasanya yang enak dan dagingnya yang empuk memang sesuai banget. Selain itu Miss Ayu suka bangetx sama sambalnya, pedes NENDANG Boooo!!! Syumpah NampoL dah!! wkwkwk.. Recommended :D

Sup Kalkun

Nahhh.. ini jogha yang patut dipesen dan dicoba kalo ke sini. Hal ini dikarenakan Sup Kalkun itu rasa kuahnya kerasa bangetx. MARKOJAP deh!! Apalagi sayurannya yang beraneka ragam membuat Sup Kalkun ini semakin berwarna dilihatnya hehehe.. :D

Rica-Rica Kalkun

Rica-Rica Kalkum rasanya lumayan pedas, tapi menurut Miss Ayu yang notabenenya doyan bangetx sama pedes jadi dirasa Rica-Rica Kalkun pedesnya biasa ajah hehehe.. Isinya ternyata kebanyakan tulang kalkunnya/ balungannya. Jadi kurang begitu nikmat kalo dijadikan lauk, soalnya ini sih pasnya buat cemilan wkwk.. Tapi, recommended jogha.. :D

Es Teh Serai

Wuahhhhhhhhh... It's all very recommended and delicious deh pokoknya. Dijamin MARKOJAP!! Hahaha.. Walau tempatnya memang lumayan rada sempit, tapi soal cita rasanya gak diragukan lagee deh hehehe..

Penasaran?? hayukx langsung ajah ke Warung Kalkun Jogja. Selamat meniikmati referensi kuliner dari Miss Ayu Meil yuaaaaaaaaa dan salam kluk..kluk..kluk... Happy kuliner ^_____^.








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Asyekkkk... narsis terossss... hehe.. :D"













Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Tadaaaaaaaaaa... ini dia daftar menunyaaa"









Lokasi : Jalan KH Ahmad Dahlan 19 Yogyakarta

Sup Kalkun = 15.000
Rica-Rica Kalkun = 15.000
Kalkun Panggang = 18.000
Es Teh Serai = 6.000

6 comments:

  1. Udah makan ni enyak :D
    Harusnya nyobain yg paha mba, segede gaban loh, hahahahahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iya pooo?? sip2, next time Miss Ayu coba yang paha kalkunnya hehe.. :D

      Delete
  2. Porsi kalkun panggangnya terlalu kecil.. Es Markisa juga kebanyakan esnya, jadi susah minunmnya. Kuciwaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... lagi kurang beruntung berarti. Kalo mau yang porsinya besar pesen yang 1 kalkun benerannya ajahhh... Gak bakal kecewa deh :D

      Delete
  3. Mbak kalo mau nyuplai ke sinik bisa ga ya .. ? posisi di gunungkidul .. nanti barang saya antar ... soalnya susah pemasarannya mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduwh.. langsung ke #TKP sajah kalo begitu gan, Miss Ayu gak ikut-ikutan soal pemasaran atau suplai barang :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman