Nasi Uduk & Bebek Goreng Bu Bibit - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 17, 2013

Nasi Uduk & Bebek Goreng Bu Bibit

Nia emang cihuyy bangettt... Pas disaat lagi lapar, doi ada dikostan dan belom makan jogha. Jadi Miss Ayu gak usah repot-repot delivery order makanan lageee huehehe.. *gayaaaaa!! Bukannya apa-apa cyintt.. Akhir-akhir ini kan tiap malam Yogyakarta selalu ujan, jadi malas betul rasanya kalo mau keluar. Apalagi sesuatu yang gak penting banget (kayak jogging tengah malam misalnya, huehehe..). So, itu yang kadangkala jogha membuat malas Miss Ayu Meil berkuliner ria di malam hari. Tapi untungnya karna malam kemaren gak turun ujan (baca: 15 April 2013 jam 7 malem), kita berdua langsung meluncur ke jalanan untuk mencari tempat makan. Nah.. kali ini Miss Ayu makan malam di salah satu makanan favorit Miss Ayu yaitu bebek goreng tepatnya Nasi Uduk & Bebek Goreng Bu Bibit. Wuihhhh. pasti penasaran kann gimana rasanya menu kuliner yang satu ini?? Hayukx..hayukx.. langsung #cekidot ajah ^_____^.

Nasi Uduk & Bebek Goreng Bu Bibit mungkin namanya sudah tidak asing lagi terdengar di kalangan penggemar kuliner bebek goreng. Apalagi keistimewaan tempat makan yang satu ini yaitu nasi yang disediakan adalah nasi uduk. Rasanya mamamia bangetsss...!! Bebek goreng yang satu ini lokasi sangat strategis sekalee lhoo yaitu berada di Jalan Monjali No.138 A Yogyakarta (kalo dari arah Tugu Yogyakarta sebelah kiri jalan). Tempatnya lumayan cukup luas, karna sebenarnya tempatnya itu berupa rumah yang menempati hampir semua ruangan yang berada di rumah ini. Ada yang lesehan ataupun yang pake kursi. Pokoknya kalo kesini jangan takut bakalan gak kebagian tempat duduk deh, Insya Allah pasti dapat hehe.. :D

Salah satu sudut di Nasi Uduk & Bebek Goreng Bu Bibit

Ngomongin soal menu, pastinya yang jadi incaran disini yaitu Bebek Goreng dan Nasi Uduknya. Tapi, kalopun mau aneka menu lainnya tersedia Ayam Goreng, Ayam Bakar, Bebek Bakar, serta aneka lauk pauk lainnya. Disini enaknya ada sayurnya lhoo seperti Ca Kangkung, jadi gak hanya makan yang serba daging ajah tapi jogha ada menu yang mengandung seratnya. Berhubung udah keburu laper bangetx yukx akh langsung sikat dan icip satu persatu menunya #saatnya kita makannnn ^____^

Nasi Uduk

Bebek Goreng

Bebek Gorengnya enak...!!! Sambalnya jogha enak!! Recommended boooo *rasanya pengen nambah lage :D

Terong Goreng

Ca Kangkung

Ca kangkungnya matangnya pas, gak terlalu matang bangetx. Jadi kandungan vitamin dalam sayurannya masih ada lahhh. Tapi sayang, rasa bumbunya kurang terasa ckckc.. Tapi yasudahlah, yang penting makannnnn!! :D

Es Teh Manis

Emang bener-bener lagi laper banget kalee yahh.. Gak kerasa habis dalam waktu sekejap mata, wkwkw.. Bahkan kita berdua malah minta tambah sambalnya, soalnya rasanya tuh enak tapi sayang sedikit. Jadi mana cukup buat Miss Ayu yang notabenenya doyan pedes hehe... Tapi terlepas dari itu semua, memang sangat recommended sekaleee buat para pecinta kuliner bebek. Karna selain dagingnya yang enak dan gak amis jogha nasi disini pake nasi uduk yang bisa nambah berkale-kale hehe.. *cocok buat yang lagee kelaperan tingkat akut :D

Selesai menyantap semua menu yang dipesan, pulangnya gak lupa lhooo Miss Ayu kembali bernarsi-narsi ria lageee hehe... *maklum namanya jogha Miss Kuliner dan Narsis. Jadi, buat yang kepo mengenai kuliner yang satu ini langsung aja deh ke Nasi Uduk & Bebek Goreng Bu Bibit yang buka dari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Happy kuliner ^_____^.








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Sikattttttttttttt mantapppp...!!!"













Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Tadaaaaaaaaa.. saiyah kembali narsis mode on, wkwkwkw.."






Lokasi : Jalan Monjali No.138 A Yogyakarta

Nasi Uduk + Bebek Goreng + Es Teh Manis = 16.000
Terong Goreng = 3.000
Ca kangkung = 4.000

2 comments:

  1. disini gratis nasi 1 bakul tapi gak boleh di bawa pulang, harus habis disana hehe

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman