Bubur Ayam Syarifah - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 8, 2013

Bubur Ayam Syarifah

Siapa sih yang hari ini gak suka hari liburr?? Huehehe.. Tak terkecuali Miss Ayu yang notabenenya tiap hari masih harus pergi ke kampus buat ngeLab dan melakukan pekerjaan yang semua itu sebenarnya membuat Miss Ayu pengen rehat atau rileks. Gak hanya pergi jalan-jalan atau bangun tidur siang untuk bisa menikmati hari Minggu yang cerah ceria, tapi bisa jogha digunakan untuk makan bubur di pagi hari hehe.. Percaya atau engga, jarang bangetx Miss Ayu makan bubur kalo enggak pas hari libur atau sengaja pergi ke burjo. Nah... bubur yang satu ini merupakan bubur favorit Miss Ayu Meil atau bahkan temen-temen semuanyaaa yang khususnya berada di Yogyakarta. Namanya Bubur Ayam Syarifah. Hari gini siapa sih yang gak tau atau bahkan yang gak pernah nyoba enaknya bubur ini. Well.. mumpung bisa bangun pagi, hayukx ikut Miss Ayu mampir kesini #cekidot.

Bubur Ayam Syarifah yang sering Miss Ayu datengin yaitu salah satunya berlokasi di Jalan Colombo Yogyakarta atau persis seberang jalan depannya GOR UNY. Cabangnya jangan ditanya deh, banyak bangetx... Jadi, gak bakalan susah untuk cari bubur enak yang satu ini. Bubur Ayam Syarifah buka dari mulai hari Selasa-Minggu pukul 06.00-11.00 WIB, sedangkan untuk hari Senin libur cyintt.. Suasananya, hmmm... RUAMEEE bangetx! Apalagi pas weekend, beuhhh... pokoknya gak pernah sepi deh.

Nah.. sesampainya di #TKP, Miss Ayu langsung memesan deh seporsi Bubur Ayam plus Es Teh Manis.

Bubur Ayam + Es Teh Manis pesanan Miss Ayu Meil ^____^

Seporsi Bubur Ayam Syarifah isinya ada bubur, suwiran ayam, krupuk, bawang goreng, potongan gorengan. Rasanya enak...!! Gurih dan jogha bisa banyak sedikitnya kuah bubur bisa disesuaikan sesuka hati kita. Porsinya jogha cukup untuk mengganjal perut sehingga gak lemes-lemes amet untuk memulai aktivitas. Apalagi tersedia berbagai macam sate tusuk atau bahkan gorengan yang siap untuk disantap joghaaaaaa... #SIKAT GANNN...!!! Hehehe.. :D

Gak terasa akhirnya semangkok bubur ayam t'lah Miss Ayu sikat habis dalam waktu beberapa menit saja. Libur memang wokay nih kalo misalnya bisa makan bubur ayam trus langsung ke SunMor wkwkw.. Bubur Ayam Syarifah memang yahut dah... Jadi, jangan lupa untuk mampir kesini yaaa hehe.. Happy kuliner ^____^.









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Huehehe... Selamat menikmatin"











Lokasi : Jalan Colombo Yogyakarta (depan GOR UNY)

Bubur Ayam + Es Teh Manis = 7.500

4 comments:

  1. miss ayu sblm ke sunmor udah mandi blm tuh hihi

    ReplyDelete
  2. Miss ayu juara bgt!!!

    Reviewnya komplit.Asik bgt bacanya.
    Lmyn dapet referensi tempat makan baru.
    Aku jg hobi kuliner, dan pengen nulis di blog. Tapi g pernah sempet. Miss ayu dah juaranya. hehehe.

    Udah menjelajah di pelosok bantul dan kulon progo. Masih banyak tempat yang patut dicoba miss. Promosi daerah sendiri maksudnya, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo agan/aganwati Motta,

      Makasih yuaaaa udah mampir ke misskuliner.com
      Seneng dehhh referensi kuliner dari Miss Ayu dibaca trus dijadikan acuan buat cari kuliner baru yang yummeee-yumeee... Insya Allah nanti Miss Ayu akan lebih mendalami ke daerah Bantul dan Kulon Progo deh hehe...

      Happy kuliner dan salam kenal ^_____^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman