Mie Ayam Bu Tumini - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 17, 2013

Mie Ayam Bu Tumini

Kuliner yang satu ini merupakan request terbanyak versi para penggemar Miss Kuliner dan Narsis lhooo.. Kebetulan masih dalam rangka kuliner di daerah Selatan Yogyakarta, Miss Ayu sempatkan mampir ke Mie Ayam Bu Tumini yang aduhaiiiii jauhnyaaaaaa *kalo dari lokasi kost Miss Ayu yang berada di Jakal Yogyakarta hahaha.. Apalagi pada saat kejadian Miss Ayu memakai motor yang udah hampir2 tahun gak diservice-service dan gak diganti oli udah 6 bulan, kebayang sudah kan bagaimana lamanya nyampe #TKP?? Huehehe... Well, tapi apa sih yang enggak bakal Miss Ayu penuhi untuk para teman-teman #MissKuliner semua, termasuk ngereview mie ayam yang konon katanya terenak di Yogyakarta. Walaupun kata "enak" itu relatif untuk lidah setiap orang, tapi gak ada salahnya kan untuk mencoba xixixi.. Yukx maree :D

Mie Ayam Bu Tumini memang lokasinya lumayan cukup jauh dari arah kost Miss Ayu yaitu berada di Jalan Imogiri Timur Yogyakarta. Pokoknya tuh lokasinya berada di sebelah utara terminal Giwangan Yogyakarta cyintttt... Cukup sederhana dan sangat rame!! Itulah kesan pertama saat Miss Ayu memasuki lokasi target. Miss Ayu pikir gak bakalan dapet tempat duduk, secara getooo lhooo suasana di dalam atau di luar ruangan sangat rameeee, bahkan ada beberapa pembeli yang berdiri (itu berarti lagi ngantree dan belom kebagian tempat duduk, xixixi..). Tapi, karna keberuntungan Miss Ayu Meil, akhirnya bisa duduk nyempil-nyempil di antara para pengunjung. Mie Ayam Bu Tumini ini buka dari mulai pukul 09.00-15.00 WIB, jadi mau datang jam berapapun asal belom habis boleh-boleh ajah tuh :)

Suasana Pengunjung di Mie Ayam Bu Tumini (indoor)

Next,
Setelah dapet tempat duduk, sobat kuliner Miss Ayu yaitu Nia (*sebut sajah namanya demikian) langsung memesan beberapa menu, di antaranya ada Mie Ayam Extra Daging, Ceker, dan Es Teh Manis. "Wuihhhhhh.. busyettt banyak bangetx miss??". Yooo jelas dounk, namanya jogha dalam proses penggemukan badan huehehe.. Yukx akh langsung #cekidot para pemirsa semuanyaaaa.. :D

Mie Ayam Extra Ayam

Wuahhhhhhhhhhhh... MARKOJAP pisan euyyy!!! Syumpahhh gilak, tuh mienya hampir gak keliatan karna tertutupp oleh potongan daging ayam dan kuah yang begitu kental. Rasanya MAKYOSS tenan!! Subhanallah.. Bener-bener enak ini sih, karna bumbu rempah dari kuahnya sangat berimbang dengan mie ayam dan dagingnya. Recommended deh pokoknya!! :D

Ceker

Ceker Ayam sendiri merupakan salah satu makanan kesukaan Miss Ayu, entah itu dibuat sop, digoreng, atau di ungkep pasti Miss Ayu suka. Ceker disini bener-bener enak, gak alot malah terkesan enak untuk dinikmati. Rasa gurih dan manis dari bumbunya membuat 1 porsi ceker penuh (yang berisi 5 ceker ayam) Miss Ayu habiskan semuanya hahaha... NAMPOL dah pokoknya!! :D

Huaaaaaa.. gilak! Perjalanan jauh untuk nyampe ke Mie Ayam Bu Tumini terbayar sudah oleh kelezatan rasanya. Apalagi harganya bisa terbilang cukup murah lhooo!! Hahaha... Jadi gak ada alasan lagi kan untuk mencicipi kuliner yang satu ini? Ayooo kesini teman-teman semuanya dan rasakan sensasi MARKOJAPnya!! Happy kuliner ^____^






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Huaaaaa... mareee saatnya makannn"








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Aksi icip-icip #MissKuliner huehehehe... *fokus sekaleeee :D"






Lokasi : Jalan Imogiri Timur Yogyakarta (dekat dengan Terminal Giwangan)

Mie Ayam Extra Ayam = 8.000
Ceker 1 Porsi = 6.000
Es Teh Manis = 2.000

2 comments:

  1. waaaa ahirnya setelah sekian lama menunggu mie ayam faforit ku masuk review :D thank you miss :D kapan2 mampir ke kuki jakal miss.donatnya enak2,apalagi yang melted donat dan oreo donatnya \(ˆ▽ˆ)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Iya nih, mumpung lagi edisi jalan-jalan di daerah Selatan Yogyakarta. Kalo Kuki Donat Miss Ayu udah pernah... Hanya kalo untuk direview tunggu kabar kaburnya aja yuaaaaaaaa hihihi.. Yang penting happy kuliner :D

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman