Nasi Goreng Daging Sapi Tanpa Nama - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 25, 2013

Nasi Goreng Daging Sapi Tanpa Nama

Hari gini siapa sih yang gak suka nasi goreng?? Yummyy.. pastinya hampir sebagian orang menyukai makanan yang satu ini dounk. Gak heran kalo nasi goreng merupakan makanan alternatif biar makan nasi gak terasa bosan hehe.. Salah satu kuliner nasi goreng yang memikat hati Miss Ayu karna keunikan namanya yaitu Nasi Goreng Daging Sapi Tanpa Nama. Nah lho, udah tau tanpa nama trus gmana cara nyarinya miss?? Hahaha.... Gampang ajah. Walaupun tanpa nama, tapi nasi gorengnya terkenal lhooo, karna rasanya yang enak serta murah meriah pula. Berani buktikan??? Ikutin Miss Ayu yukx ke Nasi Goreng Daging Sapi Tanpa Nama yang terletak di Jalan Atmo Sukarto Kotabaru Yogyakarta atau lebih tepatnya berada di depan/ pelataran kantor notaris.

Mungkin karna ketidakpastian namanya, orang-prang bahkan sering menyebut Nasi Goreng Daging Sapi Tanpa Nama dengan sebutan Nasi Goreng Depan Kantor Notaris (karna memang berada di depan pelataran kantor notaris). Hipotesis Miss Ayu sih, mempermudah saja untuk tau lokasi tepatnya. Tempatnya cukup alakadarnya, beralaskan tenda kaki lima, dan bahkan sebagian memakai pelataran kantor notaris untuk dipakai para pengunjung untuk menikmati seporsi nasi goreng. Cukup lumayan lama sih waktu Miss Ayu memesan seposrsi nasi goreng, tapi ketika Miss Ayu tengok ke dapurnya ternyata si juru masak baru mau akan siap-siap untuk membuatnya, hahaha... *Maaf yeee, Miss Ayu kesininya masih awal bangetx soalnya, hehe.. :p

Setelah menunggu kurang lebih 15menit, pesanan Miss Ayu akhirnya datang jogha, tadaaaaaaaaaa... :D

Nasi Goreng + Es Teh Manis pesanan Miss Ayu Meil ^____^

Aromanya, beuhhh... luamayan bikin perut gak sabar deh untuk menikmatinya. Begitu dimakan, wuih.. rasanya enak!! Bumbu nasi gorengnya bener-bener terasa di lidah, apalagi seporsi nasi goreng lumayan cukup banyak untuk bisa membuat perut yang kelaperan jadi kekenyangan haha.. Seporsi nasi goreng isinya terdiri dari nasi goreng, potongan daging sapi, emping, ceplok telor, dan acar. Ditemani dengan segelas Es Teh Manis atau Es Jeruk membuat makan terasa lebih MARKOJAP deh!! Nyammm..nyam...

Walaupun alakadarnya, tapi memang kalo soal rasa patut untuk diperhitungkan jogha dalam hal kuliner. So, buruan deh ke Nasi Goreng Daging Sapi Tanpa Nama. Gak pake nama gak masalah, yang penting gak pake gak enak itu baru masalah hehehe.. Happy kuliner ^____^





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yummyyy.. waktunya menyantap nasi goreng ^____^"









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Walaaaaa.. waktunya narsis, hahaha.."






Lokasi : Jalan Atmo Sukarto Kotabaru Yogyakarta (depan kantor Notaris)

Nasi Goreng = 8.000
Es Teh Manis = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman