Bubur M.Toha - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 19, 2013

Bubur M.Toha

Capek plus pusing!! Itulah yang Miss Ayu rasakan selama perjalanan back to Cirebon dari Bandung. Karna pada saat kejadian, daerah Cadas Pangeran konon kabarnya lagi longsor, jadi otomatis dounk gak bisa lewat situ. Untung si Udin memang markojap, hafal betul tiap lika-liku jalan sehingga kita memutuskan untuk pulang ke Cirebon memalui jalur Pantura ke arah Cikampek dulu trus ke Indramayu baru nyampe deh ke Cirebon, ckckckc... Hampir 6 jam perjalanan non-stop kita gak mampir ke salah satu tempat makan, alhasil begitu nyampe Cirebon kita kelaperan gak menentu *mungkin faktor pusing jogha x yak... So, sebelum pulang ke rumah masing-masing kita memutuskan untuk mampir dulu ke Bubur M.Toha yang merupakan salah satu tempat favorit masyarakat Cirebon (khususnya) untuk sarapan bubur atau hanya sekedar pengen ngemil disela-sela aktivitas harian ^_____^

Bubur M.Toha memang terkenal dari jaman dahulu kala *gak tau sih persihnya dari jaman apa hehehe... Tapi, bubur yang berlokasi di Jalan Mohamad Toha 67 Cirebon ini memang tidak diragukan lagi cita rasanya. Bubur M.Toha setiap harinya buka 24 jam sehingga kalo ditanya suasana yang ada di Bubur M.Toha, beuhhhh pastinya bakal terus ada dan ada lagi pengunjungnya.. Maka jangan heran kalo ke sini di akhir pekan, pastinya bakalan rame plus ngantreee huehehehe...

Lokasi Bubur M.Toha tampak dari depan

Suasana di Bubur M.Toha

Sebenarnya Bubur M.Toha sendiri seperti burjo-burjo yang ada di Yogyakarta, tapi karna di Cirebon sendiri jarang sekali ada burjo jadi bisa dikatakan Bubur M.Toha inilah Burjonya Cirebon hohoho... Menu yang ada disini standar burjo pada umumnya, yaitu ada Bubur Ayam, Bubur Kacang Ijo+Ketan Hitam, Mie Instan, Telor 1/2 Matang, dan jogha jamu. Tapi jangan salah gann... Walaupun standar namanya tapi rasanya itu diatas standar, gkgkgk... Bahkan ada beberapa menu menjadi menu favorit yang sering dipesan oleh para pengunjung yaitu Bubur Kacang Ijo, Bubur Ayam, dan Telor 1/2 Matang. Penasaran kan gimana rasanya??? Let's go maree kita coba ^____^

Bubur Ayam + Krupuk Asinan

Sambal

Buburnya mantap dah, gurih plus porsinya pas pisan! Cocok sebagai menu sarapan atau hanya sebagai ganjelan biar gak kelaperan karna belom makan nasi Bubur M.Toha memang recommended bangetx buat temen-temen semuanya yang kepengen makan Bubur Ayam atau Bubur Kacang Ijo. Porsinya pas, rasanya enak, dan jogha harganya murah cuyyy!!

Wuihhhh... Alhamdulillah perut Miss Ayu udah terisi makanan nih. Setidaknya gak terlalu pusing. Saatnya untuk kembali ke rumah dan melanjutkan aktivtas kuliner selanjutnyaaaaaaa...*cihuyyyyy...

Nah, mendadak kepo tentang bubur yang satu ini??? Langsung ajah yukx ke Bubur M.Toha. Cocok untuk sarapan atau untuk selingan ngemil di malam hari hohoho... Happy kuliner ^_____^.





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Huehehe.. walaupun tampang lagi kucel, tetep ajah narsis :p"







Lokasi : Jalan Mohamad Toha 67 Cirebon

Bubur Ayam + Krupuk Asinan + Air Putih = 5.500

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman