Batagor Ikan Cipaganti - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 14, 2013

Batagor Ikan Cipaganti

Setelah cukup beristirahat, akhirnya hari kedua di Bandung Miss Ayu berencana jalan-jalan ke daerah Ciwidey nih guys. Tapi, karna judulnya cuma "rencana" yang dijadwalkan berangkat dari Sarijadi jam 7 pagi eh malah molor jam 9an baru pada siap (padahal Sarijadi-Ciwidey hampir 2,5 jam perjalanan ckckck...). Akhirnya, daripada kelamaan cuma dijalan jadinya ganti haluan deh gak ke daerah Ciwidey tapi ke daerah Lembang (yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1-1,5 jam) xixixi.. Sebelum capcus ke Lembang, di sekitar Jalan Cipaganti-Jalan Bosha ada sekumpulan gerobak jajanan pinggir jalan yang kayaknya menggoda hati untuk diicip-icip. Salah satunya ada yang namanya gerobak Batagor Ikan Cipaganti. Mmm... konon katanya Bandung itu surganya kuliner, jadi mungkin saja kan walaupun kulinernya dalam bentuk gerobak kaki lima tapi rasanya patut diperhitungkan. Well, daripada penasaran Miss Ayu akhirnya mampir deh untuk mencoba jajanan Bandung yang satu ini.

Batagor Ikan Cipaganti sebenarnya berada tepat di belakang POM Bensin Cipaganti atau diantara Jalan Cipaganti-Jalan Bosha Bandung. Terlihat sekilas tampilannya memang cukup biasa ajah, tapi nggak tau kenapa mata batin Miss Ayu kok penasaran yak pengen makan disini hehe.. *bukan mata batin miss, tapi feeling kuliner huehehehe...

Beberapa menit kemudian setelah memesan, akhirnya pesanan Miss Ayu siap untuk disantap dewh.. Maree makan \(´▽`)/

Gerobak Batagor Ikan Cipaganti

Batagor Pesenannya Miss Ayu Meil ^_____^

Rasanya itu mmm.. raos pisan euy!!! Nikmat istilahna mah xixixi... Seporsi Batagor Ikan Cipaganti berisi beberapa potong batagor dan tahu goreng dengan tambahan irisan mentimun yang dikasih bumbu kacang plus kecap *tentunya racikan khusus dounk buat batagor/ siomay bukan bumbu kacang buat pecel hehe.., Kalo mau pedes, ada sambalnya jogha jadi biar lebih kerasa mantep hehe.. Harganya??? Murah meriah dounk... Hanya cukup dengan mengeluarkan kocek 5.000 rupiah sajah, temen-temen bisa jogha menikmati Batagor Ikan Cipaganti seperti Batagor pesenannya Miss Ayu Meil nyammm..nyammm..nyammm.. :D

Huehehehe... sedapp betul! Ternyata jajanan alakadarnya di Bandung itu cukup enak jogha lhooo.. Lumayan bisa mengganjal perut selama perjalanan menuju Lembang nih. Jadi, kalo lagi ada ngisi bensin di POM Bensin Cipaganti jangan lupa mampir ke Batagor Ikan Cipaganti yahhh.. Lumayan, buat cemilan hehehe... Kalo gak punya waktu untuk makan di tempat, boleh minta dibungkus ke mamang penjualnya hehe.. Happy kuliner ^_____^.




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hehehe... icip-icip jajanan alakadarnya enak jogha lhooo.. Mareee diicip \(´▽`)/"







Lokasi : Jalan Cipaganti-Jalan Bosha Bandung (Belakang POM Bensin Cipaganti)

Batagor = 5.000/porsi

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman