Area Jajanan di Lembang - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 17, 2013

Area Jajanan di Lembang

Masih  bersama Miss Ayu Meil nih yang ceritanya lagi berlibur di Bandung, hahaha... Setelah sempet ngemil Batagor Ikan Cipaganti Miss Ayu bersama teman-teman langsung tancap gas deh ke daerah Lembang menuju tujuan utama kita hari ini yaitu Kawah Gunung Tangkuban Perahu hahahaha... Ini kunjungan kedua Miss Ayu kesini lho, karna waktu yang pertama itu saat Miss Ayu masih anak-anak dulu (baca: yaaa... sekitar masih duduk di bangku SD gitu lah). Suasana yang adem, dingin, sejuk, trus pokoknya segerrrr dah membuat pikiran dan hati Miss Ayu bener-bener refresh deh akan kesibukan Miss Ayu selama di Yogyakarta. 

Tapi, sayang nih, baru sekitar 1,5 jam menikmatin eksotis keindahan Kawah Gunung Tangkuban Perahu ehhh ujan turun dengan lihainya.. Akhirnya dengan berat hati kita kita langsung turun menuju Bandung. Melewati turunan Lembang ujan tambah deres cuy, so pasti dounk mendadak parno karna notabenenya jalanan gak terlihat dengan jelas ckckck... Nah, daripada parnonya semakin menjadi-jadi akhirnya kita mempir ke rest area di daerah Lembang gitu (pokoknya itu daerah tanjakan). Disitu banyak bangetx warung-warung yang memang menyediakan tempat istirahat dan menyuguhkan aneka cemilan/jajanan bagi para pengunjung. Mungkin kalo di Yogyakarta seperti daerah Pathuk (Bukit Bintang), maka kita sebut sajah Area Jajanan di Lembang.

Kita memilih salah satu warung yang ada disini. Pemandangan yang cukup bagus dan jogha sedap dipandang mata, serta kita bisa melihat area Bandung lhoo dari sini. Karna udara cukup dingin jogha, akhirnya kita memesan minuman dan makanan yang ada, diantaranya Sate Kelinci, Jagung Bakar, Colenak, Bandrex, serta minuman lainnya yang menurut Miss Ayu memang cihuy untuk dinikmatin kala cuaca seperti ini. Tapi disinilah kesalahan kami *khususnya Miss Ayu. Gak pake nanya harga langsung pesen (karna di daftar menu cuma tertulis menu-menunya ajah), yang endingnya mengakibatkan kekecewaan yang berkepanjangan (soalnya sampe nyampe rumah ngomel-ngome terus), gkgkgkgk.... Berikut beberapa menu yang dipesan Miss Ayu Meil #cekidot

Colenak

Coffemix Panas

Huaaaa... kenapa suasana dan pemandangan yang wokay punya tidak diimbangi dengan rasa makanan yang cihuy dan harga yang memadai???? ckckck...  Bener-bener mengecewakan nih, hadowh... Rasanya biasa ajah tapi harganya luar biasa CETAR MEMPESONA hahahaha..!!! Seporsi colenak yang biasanya mungkin dibadrol dengan harga 5 reeboo rupiah sajah ehhh ini malah 15 reboo. Trus Coffemix Panas kalo di burjo harganya cuma 3 reboo ini malah 7 reboooo. Hadowhhh... rugi bandar!! Gak lagi-lagi. Kalo rasanya enak dan minumannya luar biasa cetar mempesona, harga mahal gak jadi soal. Tapi kalo rasanya biasa ajah tapi harganya yang cetar mempesona membuat Miss Ayu gak gak nafsu untuk ngabisin. Mendadak yang tadinya good mood berubah jadi bad mood, euleuh...euleuh... :(

Ini mungkin kesalahan Miss Ayu yang pertama kali kesini memang gak tanya harga. Kirain Miss Ayu harganya yooo sewajarnya ajah, tapi ini sama ajah membuat drop tiba-tiba ckckckc... Sarannya kalo ke tempat-tempat yang notabenenya masih belom terjamah oleh kita dan di daftar menu gak ada harganya mending tanya dulu berapa harganya, biar gak kecewa kayak Miss Ayu.

Namun, di sisi lain tempat yang seperti ini cocok bangetx untuk menikmati pemandangan yang eksotix dari arah tanjakan Lembang. Selamat mencoba tapi jangan lupa saran dari Miss Ayu jogha kalo mau kesini *TANYA HARGA* biar gak kecewa. Happy kuliner ^____^.






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hihihihi... sebelum dicoba colenaknya, narsis dulu yaaaaa"









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Usil ala Miss Ayu Meil, gkgkgkgk..."






Lokasi : Daerah tanjakan di Lembang

Colenak = 15.000
Coffemix Panas = 7.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman