Jumbo Juice - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 23, 2012

Jumbo Juice

Biasanya kalo malam-malam itu cari tempat kongkow yang asyek untuk ngopi atau nyusu, beda halnya dengan kuliner yang satu ini. Setelah menikmati makan malam di Resto Park Cafe, rencananya kita mau langsung back to hotel. Capek banget boooo karna dalam jangka waktu sehari bolak balik Surabaya-Lamongan-Surabaya trus jalan-jalan plus kuliner kesana kesini ckckckc... Tapi jam di hp masih menunjukkan pukul 8 malam cuy, yang itu artinya kalo jam segini masih kepagian untuk istirahat di hotel hahaha... So, sambil menikmatin suasana malam hari di Surabaya, Miss Ayu bersama Dadang, Euis, dan Nia mampir ke salah satu kedai juice yang konon katanya bakalan bikin puas!!! Penasaran kenapa bakalan bikin puas, akhirnya kita berempat memutuskan untuk kongkow bareng di Jumbo Juice. Wuihhhh.. dari namanya ajah udah seremmm. Pasti gedenya segede alahim gabreng dewh hehehe...

Jumbo Juice yang Miss Ayu kunjungin yaitu Jumbo Juice cabang Kertajaya yang berlokasi di Jalan Pucang Anom Timur No.1 Surabaya. Suasanaya di kedai juice yang satu ini bener-bener rame cuy (gak kebayang berapa banyak buah yang dijuice setiap harinya hahaha..). Hal ini jogha dikarenakan selain salah satu tempat kuliner yang menyuguhkan aneka juice jogha sebagai tempat kongkow alakadarnya, sehingga dipastikan tiap harinya bakalan selalu rame :D

Suasana di Jumbo Juice

Aneka macam buah-buahan di Jumbo Juice

Menu yang ada di Jumbo Juice yooo otomatis aneka juice buah-buahan yang bisa hanya 1 jenis buah saja atau di mix-max dengan buah-buahan lainnya. Rata-rata juice yang ada di sini dobandrol dengan harga 8.000-13.000 rupiah sajah. Selain itu, di Jumbo Juice jogha menyediakan aneka makanan seperti Aneka Penyetan, Roti Bakar, atau Pisang Bakar. Jadi bakalan bener-bener afdol deh kalo kesini hehe..

Setelah ngeliat daftar menu akhirnya kita memesan 4 aneka juice yang berbeda rasa (biar saling icip jogha sebenarnya, hehe..) di antaranya Juice Strawberry, Juice Kelapa Muda, Juice Kiwi, dan Juice Jambu. Cekidot... ^_____^

Juice Strawberry, Juice Kelapa Muda, Juice Kiwi, dan Juice Jambu (dari kiri ke kanan)

Rasanya nikmat coyyyy!! Puas abizzz!! hehe... Ternyata 1 porsi juice ukurannya sama dengan porsi kingkong atau porsi gajah kalo minum susu (di Kedai-Kedai Susu Yogyakarta). Saking banyaknya rasanya tuh gak abis-abis nih juice hahaha.. Tapi emang dasar maruk atau doyan yeee, Juice Kelapa Muda yang Miss Ayu pesan habis saudara-saudara hahahaha... *walau tinggal sisa ampasnya doank hehe.. Pokoknya Jumbo Juice MARKOJAP!! :D

Alhamdulillah... kuliner kali ini bener-bener nikmat lagi. Murah, meriah, dan jogha rasanya bikin nagih hoho.. Jadi, langsung aja deh mampir ke Jumbo Juice untuk menimati aneka juice yang bujubunenggg porsinya BIG bangetx hahaha.. Happy kuliner ^_____^.






Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yeeey... Miss Ayu siap menghabiskan Juice Kelapa Muda hahaha..."









Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Sebelum back to hotel saiyah numpang narsis dulu yaaaaaaa hehehe..."






Lokasi : Jalan Pucang Anom Timur No.1 Surabaya

Aneka Juice = 8.000-13.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman