Mie Ayam Kuah "Uwamie" - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 3, 2012

Mie Ayam Kuah "Uwamie"

Siapa sih yang hari gini gak suka mie ayam??? Secara gitu lowh kalo bagi Miss Ayu sih mie ayam itu cemilan kalo lagi gak nafsu makan nasi, wkwkwkw.. *jedotin kepala ajeee dah ckckck.. Abisnya mau gimana lagi, emang gitu deh kegemaran cemilannya Miss Ayu wkwkw.. Ngomongin soal mie ayam Miss Ayu teringat akan salah satu akun sobat twitter Miss Kuliner dan Narsis yang menjual mie ayam yang konon yang katanya empunya memiliki bentuk dan cita rasa yang berbeda dari yang laen. Namanya yaitu Mie Ayam Kuah "Uwamie". Mmmm.. Penasaran karna pengen tau gimana sih rasa dan bentuknya Mie Ayam Kuah yang satu ini, langsung ajah dewh langsung capcus ke lokasi target ^_____^.

Mie Ayam Kuah "Uwamie" lokasinya berada di Jalan Gunung Semeru I Perumnas Cirebon atau lebih tepatnya di sampingnya RS Putera Bahagia. Lumayan bingung jogha sih waktu nyari, maklum udah lama gak mudik ke Cirebon huehehe.. *fentung.com. Tempatnya ternyata berada di sebuah ruko, lebih tepatnya yang kalo gak seksama mencarinya gak bakalan ketemu huahaha.. Tempatnya mungil, lucu karna warna catnya ijo (warna favorit Miss Ayu tuh) dan jogha bersih. Pokoknya beda sama tempat yang menjual mie ayam pada umumnya, karna tampak depan tidak terlihat sama sekali gerobak yang nangkring di depan rukonya tersebut hihihi.. :D

Kedai Mie Ayam Kuah "Uwamie" tampak dari depan

Disini ternyata menu mie ayamnya dikasih nama "Uwamie". Gak tau tuh artinya apaan. Karna tadinya Miss Ayu pengen ngobrol-ngobrol sama poto bareng pemiliknya eh tapi dari mulai Miss Ayu dateng sampai selesai makan para pegawainya semuanya ada di dapur alias di belakang ruko. Lagian Miss Ayu juga gak tau yang mana pemiliknya itu, haha.. Menunya ada Uwamie Original, Uwamie Baso, Uwamie Ceker, Uwamie Baso Ceker, dan beragam menu minuman yang siap ikut menemani makan Mie Ayam Kuah disini. Ada Es Tjampolay jogha lowh...

Tadaaaaaaaaa....!! Ini dia beberapa menu yang dipesan. Yukx mare makannnn... ^_____^

Uwamie Ceker

Uwamie Baso

Soft Drink

Overall mie ayamnya rasanya lumayan enak. Ternyata yang namanya Mie Ayam Kuah itu mie ayam yang pake kuah pisah, mmm.. kayak yammie deh. Hanya kalo yammie kan mienya halus dan kecil-kecil, nah kalo yang ini yang pake mie biasa yang dipakai untuk mie ayam. Ada suwiran ayamnya jogha lowh.. Tapi, kurang garem alias kurang terasa asinnya, hahaha.. Sampe-sampe Miss Ayu minta garem ke salah satu pegawainyanya disana. Walaupun demikian kuahnya Miss Ayu suka banget.. soalnya rasanya pas dan baksonya enak wkwkwkw... *pengen nambah lagee jadinya.

Wuihhh... gak terasa semuanya t'lah habis dilahap Miss Ayu (kecuali mangkok ama gelasnya huehehe..). Jadi, Mie Ayam Kuah "Uwamie" bisa nih dijadikan referensi kuliner baru untuk icip-icip mie ayam kuah kalo lagi ada di Cirebon huehehe... Waktunya Miss Ayu lanjut icip-icp di tempat kuliner laennya lageee hahaha. Happy kuliner... ^_____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Yeyyy.. Miss Ayu ada di Mie Ayam Kuah "Uwamie" lowh..."








Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Mareee makannnnn.. ^____^"








Lokasi : Jalan Gunung Semeru I Perumnas Cirebon (Samping RS. Putera Bahagia)

Uwamie Ceker = 8.000
Uwamie Baso = 8.000
Soft Drink = 3.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman