Bubur Ayam Tangerang "Citra Rasa" - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 4, 2012

Bubur Ayam Tangerang "Citra Rasa"

Kebiasaan kalo udah di rumah memang mau gak mau kudu sarapan, dalam kondisi apapun, mau baru bangun tidur atau baru mandi hehe.. Ibu dan ayah Miss Ayu itu terkenal rewel kalo soal makan, apalagi sarapan. Katanya sih biar memulai aktifitasnya gak ngantuk, bikin semangat, serta gak bikin perut jadi kosong alias masuk angin. Makannya gak heran sampe Miss Ayu duduk di bangku SMA, berat badan Miss Ayu subur seksi booo wkwkwk... *Syumpahh?? Mi apah?? hahaha.. Gimana enggak, tiap pagi kudu sarapan kalo mau berangkat sekolah. Nah.. sama halnya dengan hari ini ketika Miss Ayu yang notabenenya masih berlibur di Cirebon mau nganterin ibunya Miss Ayu ke rumah sakit. Karna Miss Ayu ogah-ogahan sarapan di rumah, begitu perjalanan menuju rumah sakit eh malah disuruh berhenti di salah satu tempat makan bubur ayam, yaitu Bubur Ayam Tangerang "Citra Rasa". Huaaaaaa... pengen nolak takut ibu marah, alhasil deh kita berdua langsung turun dari motor trus mampir ke tempat bubur ayam yang satu ini.

Bubur Ayam Tangerang "Citra Rasa" lokasinya gak begitu jauh dengan rumah Miss Ayu yaitu di Jalan Perjuangan Majasem Cirebon atau yang lebih tepatnya lagi berada di depan Kolam Renang Ghiffari. Tempatnya itu semacam warung tenda gitu yang di dalamnya ada beberapa kursi dan meja pengunjung, bersih, dan lumayan rada sepi sih pas Miss Ayu kesini, padahal udah jam 9 pagi lho wkwkw... :p

Warung Bubur Ayam Tangerang "Citra Rasa"

Setelah memesan gak lama kemudian bubur ayamnya dateng deh... :)

Bubur Ayam Pesanan Miss Ayu Meil ^____^

Seposrsi bubur ayam ternyata penuh betul lhoo isinya, ada buburnya, krupuk, suwiran daging ayam, irisan daun bawang, dan diatasnya ada kecap serta bawang gorengnya. Rasanya lumayan rada asin, soalnya kecapnya terlalu banyak, selain itu gak berkuah jogha. But, not bad lah.. Yang penting judulnya sarapan bubur ayam wkwkw... Daripada nantinya kena omel Ibu. Oh ya, kalo kurang mengenyangkan ada beragam sate tusuk lowh yang siap menemani santap bubur ayam seperti Sate Telor Puyuh, Sate Usus, dan Sate Ati Ampela.

Aneka Sate Tusuk

Alhamdulillah kenyangggg...!! Ngabisin semangkok bubur ayam yang porsinya bujubung gedenya bikin perut kerasa enakan dan gak perih haha.. Ternyata bener kata orang tua kalo sarapan itu perlu banget, apalagi buat kesehatan. Tapi emang dasar Miss Ayu, yoo kalau gak dipaksa atau kepaksa ya gak bakalan deh yang namanya sarapan pagi hahaha...

Jadi, monggo mampir ke Bubur Ayam Tangerang "Citra Rasa". Referensi baru makan bubur ayam yang ada di Cirebon hehe.. Happy kuliner ^_____^




Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Nyammm..nyam... pagi-pagi Nyabu dulu deh... alias Nyarapan Bubur hehe.. :D"







Lokasi : Jalan Perjuangan Majasem Cirebon (Depan Kolam Renang Ghiffari)

Bubur Ayam = 7.000
Es Teh Manis = 2.000

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman