Lesehan Ceker Ranjau "Umi" - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, November 15, 2012

Lesehan Ceker Ranjau "Umi"

Ceker lageee...ceker lageee hahaha... Maaf ya semuanyaaaaa... Gak tau kenapa beberapa hari ini Miss Ayu kepengen makan ceker mulu. Makannya edisi kali ini jogha Miss Ayu bakalan ngereview icip-icip kuliner di Lesehan Ceker Ranjau "Umi". Beuhhh... ngedenger kata ranjau jadi pengen nabok nyamuk nih *lhooo??? hehe.. Maksudnya serem ajah. Kalo didunia persenjataan mungkin kata ranjau mengingatkan kita ama yang meledak di dalam tanah, berarti kalo di tempat makan ini kata ranjau berarti tingkat level pedasnya pasti bikin nyot-nyotan suasana, meledak-ledak di mulut, bikin bibir komat-kamit, dan pastinya pula bikin semangat 45 untuk menghabiskannya hahaha... Berhubung seharian jalan bareng Nia cari sepatu gak dapet-dapet (maklum cari sepatu karton soalnya, hehe..), makannya kita berdua langsung menuju #TKP.

Lesehan Ceker Ranjau "Umi" lokasinya berada di Jalan Colombo Yogyakarta (persis depan GOR UNY). Ternyata Lesehan Ceker Ranjau "Umi" yang Miss Ayu datengin ternyata cabang yang berlokasi di depan Bunga Kampus, hehe... *pantesan baru liat. Tempat makan yang satu ini menyajikan beragam menu andalannya yang pastinya pedes semuanya booo haha.. (jadi yang suka pedes wajib kesini). Konon katanya tiap hari tempat makan yang satu ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam (jadi kalo lagi kelaperan pengen yang pedes-pedes mo pagi, siang, sore, maupun malem langsung kesini ajah.. ^_____^

Lesehan Ceker Ranjau "Umi" (tampak depan)

Salah satu sudut di Lesehan Ceker Ranjau "Umi"

Miss Ayu lupa nih menu-menu apa ajah yang ada di sini, tapi kalo menu yang dipesan tentu sajah Miss Ayu inget. Yukx mareee #cekidot :D

Nasi Putih

Ranjau Pedas

Beuhh... sepertinya ada referensi kuliner balungan lageee nih agan-agan semuanya. Ranjau Pedas ini ternyata balungan yang dimasak kuah kare (sepertinya masakan yang diadaptasi dari masakan Padang), pedes booo hahaha.. Begitu icip, sreseppppp! Pasti MARKOJAP!! Hahaha.. Sensasi menikmati balungannya sungguh nikmat *dan sepertinya kalo ada mertua lewat jogha gak bakalan sadar hehehe... :p

Paha & Ceker Ranjau


Ternyata disini semua dimasak pake cabe yeeee... Pantesan namanya "Ranjau". Tapi dari semuanya yang paling disukai oleh sebagian pengunjung menurut salah satu pegawainya "Yoo Ceker Ranjaunya,mbak" hehe.. Hanya sayang nih, karna si Nia gak suka makanan yang berkuah santan akhirnya pesanan dia, Miss Ayu sikat jogha dewh wakakak... Harganya beuhhh, murah bangetx (kalo buat cekernya). Soalnya 1 ceker harganya cuma Rp 1.000,- ajee haha.. Jadi bisa pesen tuh sesuai selera dan kemauan mau berapa banyak ngabisin ceker-cekernya. 

Gimana nih, ngiler pengen nyobain??? Ayooo deh langsung ke Lesehan Ceker Ranjau "Umi". Nikmatin sensasi ceker & balungan dengan sensasi nyot-nyotan haha.. Happy kuliner ^_____^.





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Hiyahhhh... udah gak sabar nih pengen langsung santap habisss..!! Haha..."






Lokasi : Jalan Colombo Yogyakarta

Ranjau Pedas = 5.000
Ceker Ranjau = 1.000

Lokasi referensi Lesehan Ceker Ranjau "Umi" lainnya:
  • Kawasan Janti Yogyakarta (depan Bunga Kampus)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman