K-Mie Yogyakarta - Miss Kuliner dan Narsis

Markojap!

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 17, 2012

K-Mie Yogyakarta

Demam Korea lagi booming-boomingnya cinttt... Terlihat sangat nyata dounk bahwasannya banyak banget yang suka sama artis-artisnya (exp: boysband & girlsband), stylenya, pernak-perniknya, kebudayaannya, bahkan sampai kulinernya hoho.. Miss Ayu saja yang notabenenya paling demen banget ama pilem Bollywood sekarang malah cintanya terbagi jadi 2 buat pilem Korea jogha haha.. Ngomongin soal Korea, kali ini tentunya Miss Ayu Meil mampir ke salah satu kedai mie yang konon katanya menjual beragam menu mie ala korea gitu, namanya K-Mie Yogyakarta. Syumpahhh yak, pada saat kejadian makan disini itu Miss Ayu keadaannya belom mandi, baru bangun tidur pulaaaaa ZzZZZz.. (soalnya Yogya pan lagi sering ujan, jadi pules banget kalo tidur, wkwkw..). Ini semua gara-gara si Tejo yang tiba-tiba telp kalo dia udah di depan kostan ngajak makan bareng, hadewhhh... Tanpa cuci muka, cuma lap iler doank Miss Ayu langsung ke depan kostan. Alhasil deh bakalan terlihat jelas pas poto-poto mukanya masih muka bantal (haha.. yaiyalah belom cuci muka jogha), ckckck... >,<

K-Mie Yogyakarta merupakan salah satu kedai mie yang mengusung konsep mie ala Korea. Lokasinya yang berada di Jalan Gambiran No. 57 A Umbulharjo Yogyakarta rupanya menghipnotis si Tejo untuk ngajak makan bareng di sini. Miss Ayu sih enak-enak ajah, sekalian bisa makan malam jogha bisa bernarsis-narsis ria disini hehe.. Begitu nyampe di tempat kejadian awalnya gak yakin gitu, sepi banget soalnya cuyyyy (padahal jam di hp baru menunjukkan pukul 7 malam). Eh... ternyata praduga Miss Ayu salah besar hahaha.. Yaiyalah sepi soalnya K-Mie ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malem doank setiap hari Senin-Sabtu *pantesann (udah mau tutup jogha hehe..).

Salah satu sudut di K-Mie Yogyakarta

Menu-menu yang ada disini ternyata uniQ-uniQ. Hal ini dikarenakan nama-nama mienya diadaptasi dari nama-nama boysband dan girlsband Korea, tinggal dikasih tambahan nama "Ramyeon" sajah dibelakangnya seperti MBLAQ Ramyeon, 2 P.M Ramyeon, DBSK Ramyeon, S.H.E Ramyeon, SNSD Ramyeon, dan masih banyak lage menu-menu yang laen. Rameyon sendiri merupakan masakan Korea yang kalo dilihat ciri-cirinya seperti ramen yang merupakan masakan Jepang. Disini porsi mienya terbagi menjadi 2 yaitu yang Super Junior (porsi sedang) dan Big Bang (porsi besar), jadi bisa disesuaikan tuh dengan kemampuan perut masing-masing personal hahaha..

Tadaaaaaaaa.... Berikut beberapa menu yang kita pesan ^_____^

2 P.M Ramyeon

2 P.M Ramyeon merupakan mie ala Korea yang ada ayam cincangnya ditambah dengan level pedes yang aduhai lebih pedes dari menu mie yang laen. Rasanya lumayan cukup bersahabat dengan lidah Miss Ayu Meil, hehe.. :D

MBLAQ Ramyeon

Kalo MBLAQ Ramyeon sendiri merupakan menu recommended dari kedai ini gannn. Pesona rasa blackpepper saucenya bikin sensasi lidah makin bergoyang cinttttt. Sekali coba kayaknya mesti kudu coba lagi deh hehehe... :D

Wuihhhh... gimana?? Pasti pada pengen icip-icip jogha kannn??? Hayukx atuh langsung ke K-Mie Yogyakarta. Harganya murah dan cita rasanya pun sesuai dengan selera kita, dijamin bakalan nagih! hoho.. Happy kuliner ^____^.





Foto Narsis Miss Ayu Meil
"Ini dia 2 P.M Ramyeon, saatnya dicobaaa haha.. ^_____^"







Lokasi : Jalan Gambiran No. 57A Umbulharjo Yogyakarta

MBLAQ Ramyeon = 7.000 (super junior), 9.000 (big bang)
2 P.M Ramyeon = 6.000 (super junior), 8.000 (big bang)

4 comments:

  1. walo baru bgn tdr, tetep aj cuantik

    ReplyDelete
  2. deket rumah aku tuh miss, aku jg udh pernah beli. enak kok menurutku :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... tinggal dimana memangnya? Yuhuuuu.. memang patut untuk dicoba untuk siapa sajah ^^

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman